Derrick Rose memacu kemenangan Knicks atas Clippers

id new york knicks, los angeles clippers,Nba,aa

Derrick Rose memacu kemenangan Knicks atas Clippers

Dokumentasi - Forward New York Knicks Reggie Bullock (25) mengarahkan bola ke keranjang dan dihadang guard Orlando Magic Chasson Randle (9) pada laga NBA di Amway Center, Florida, 17 Februari 2021. ANTARA/REUTERS/Kim Klement/aa.

Jakarta (ANTARA) - Didukung oleh tembakan tiga poin Reggie Bullock dan kemampuan playmaking Derrick Rose, New York Knicks melaju menundukkan Los Angeles Clippers 106-100 di Staples Center, Minggu (Senin WIB).

Rose memimpin Knicks dengan 25 poin dan delapan assist dari bangku cadangan. Bullock finis dengan 24 poin melalui 5-dari-12 tembakan dari belakang garis tripoin. RJ Barrett menambah 18 angka dan tujuh rebound dan Julius Randle memasukkan 14 poin dan 14 rebound.

Knicks menyelesaikan dengan sempurna 9-dari-9 tembakan dari garis lemparan bebas. New York memainkan pertahanan perimeter yang solid, menahan tim dengan tembakan tripoin teratas NBA itu hanya menghasilkan 12 dari 35 upaya (34,3 persen) dari luar garis tiga angka.

Kawhi Leonard memuncaki Clippers dengan 29 poin, empat rebound dan tiga assist. Namun, Leonard kesulitan menemukan kekuatan tembakannya, finis hanya dengan 9-dari-26 (34,6 persen) upaya di lapangan.

Baca juga: Bulls andalkan pertahanan untuk kalahkan Pistons
Baca juga: Tim Hardaway Jr. cetak tujuh tripoin saat Mavericks kalahkan Cavaliers


Paul George menyumbang 18 poin dan delapan rebound, sementara Reggie Jackson mengumpulkan 12 poin. Nicolas Batum menambah 13 poin dari bangku cadangan.

Dengan kemenangan tersebut, New York (38-30) tetap unggulan keempat di Wilayah Timur, meningkatkan rekor mereka menjadi 3-2 dalam enam laga tandang yang diakhiri dengan pertandingan melawan Los Angeles Lakers pada Selasa.

Clippers (45-23) tetap mempertahankan cengkeramannya sebagai unggulan ketiga di Wilayah Barat, unggul satu gim di atas unggulan keempat Denver Nuggets (44-24).

Clippers mengakhiri empat laga kandang dengan hasil 2-2 dan sekarang menyudahi musim reguler dengan empat laga tandang.

Los Angeles memimpin sebanyak 10 poin pada kuarter pembuka dan unggul 29-26 pada akhir kuarter pertama. Namun, Knicks mengungguli perolehan angka L.A. 30-25 pada kuarter kedua untuk memimpin 56-54 saat jeda pertandingan.

Knicks memperpanjang keunggulan tersebut menjadi lima poin menjelang akhir kuarter ketiga. Clippers berhasil memangkas keunggulan New York hingga tiga poin pada kuarter keempat namun selebihnya tidak bisa lebih dekat lagi.

Baca juga: Triple-double Nikola Vucevic dorong Bulls taklukkan Celtics
Baca juga: San Antonio Spurs gempur Sacramento Kings 113-104

Pewarta : Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar