Wajan Chrissy Teigen ditarik Target

id chrissy teigen,target,cyberbullying,perundungan

Wajan Chrissy Teigen ditarik Target

Chrissy Teigen (Instagram/@chrissyteigen)

Jakarta (ANTARA) - Wajan milik Chrissy Teigen ditarik Target dari rak-rak penjualan, namun ini bukan sebagai buntut dari skandal cuitan "nyinyir" istri John Legend itu di Twitter 10 tahun lalu.

Targe tidak lagi menawarkan lini peralatan masak Teigen di situs web mereka, TMZ melaporkan pada hari Kamis (13/5).

Target mengatakan sebenarnya penarikan wajan itu sudah terjadi bulan lalu dan meskipun lini peralatan masak awalnya ditawarkan secara eksklusif melalui Target, "akhir tahun lalu, mereka memutuskan untuk mengakhiri eksklusivitas"

Baca juga: Bebaskan demonstran Floyd, Chrissy Teigen siapkan jaminan Rp2,9 miliar

Baca juga: Chrissy Teigen angkat implan payudara
.

Target mengkonfirmasi pada Page Six, "Kami membuat keputusan bersama pada bulan Desember untuk tidak lagi menjual peralatan masak, mengingat fokus kami yang berkelanjutan pada merek yang kami kembangkan dan yang hanya dapat ditemukan di Target."

Namun, buku masak Teigen masih tersedia di situs web Target.

Peralatan masak Chrissy kini menyebar ke dunia yang lebih luas, "terutama di situs web [Teigen] sendiri ... dan melalui beberapa pengecer lainnya," lanjut sumber TMZ.

“Semua pergerakan bisnis ini berjalan jauh sebelum Courtney, dengan semestinya, mengangkat masalah mereka dengan perlakuan Chrissy terhadap mereka.”

Tentu saja, optik dari pengacakan ritel rutin bisa lebih baik, karena hal itu diketahui setelah wawancara Daily Beast baru-baru ini di mana Stodden menyelidiki penindasan maya Teigen tahun 2011. (Stodden awalnya mulai menyiarkan masa lalu mereka dengan Teigen pada bulan Maret.)

Teigen ramai jadi perbincangan beberapa minggu ini setelah seorang bintang reality show Courtney Stodden menuduhnya melakukan perundungan daring.

Court Stodden menuduh Teigen mengirimkan pesan kebencian di media sosial baik secara publik mampun melalui DM.

Sepuluh tahun yang lalu, Teigen, 35, tidak hanya men-tweet sesuatu secara publik ke Stodden - yang sejak itu menjadi non-biner dan menggunakan kata ganti mereka.

Teigen mencuit kata-kata seperti "Aku benci kamu," "fantasi Jumat saya: kamu. tidur siang dan pergi. Tidur. selamanya."

Teigen juga secara pribadi mengirimkan DM dan menyuruh Stodden bunuh diri.

"Hal-hal seperti, 'Aku tidak sabar menunggumu mati,'" kata Stodden kepada Daily Beast.

Teigen, yang ironisnya sempat jeda singkat dari Twitter baru-baru ini karena banyak mendapat komentar negatif yang membuatnya "sangat memar", mengeluarkan permintaan maaf yang panjang kepada Stodden minggu ini.

"Saya adalah troll yang tidak PD dan mencari perhatian," tulisnya. "Saya malu dan benar-benar malu dengan perilaku saya, tapi itu ... tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang saya buat Courtney rasakan"

"Maafkan aku, Courtney," cuit Teigen. "Saya harap Anda bisa sembuh sekarang karena tahu betapa saya sangat menyesal."

Teigen menambahkan bahwa dia telah berusaha untuk menghubungi Stodden secara pribadi untuk meminta maaf, meskipun Stodden menjawab bahwa mereka tidak pernah dihubungi oleh Teigen atau timnya dan bahwa penulis "Cravings" sebenarnya telah memblokir mereka di Twitter.

Namun nyatanya Stodden tetap diblok Teigen di TWitter.

Stodden menambahkan, "Saya semua ingin percaya bahwa ini adalah permintaan maaf yang tulus, tetapi ini terasa seperti upaya publik untuk menyelamatkan kemitraannya dengan Target dan merek lain yang menyadari bahwa 'wokeness'-nya adalah rekor yang rusak."

Baca juga: Waspadai endometriosis seperti yang dialami Chrissy Teigen

Baca juga: Chrissy Teigen keguguran usai pendarahan hebat

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend nantikan anak ketiga?


 

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar