Libur Lebaran, BNI tebar promo staycation di Jakarta

id BNI,bank bni,staycation,promo bank,libur lebaran

Libur Lebaran, BNI tebar promo staycation di Jakarta

Salah satu layanan digital unggulan BNI yaitu Mobile Banking BNI. ANTARA/HO-Humas BNI/am.

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan promo staycation atau liburan dalam kota yang semakin digemari masyarakat selama masa pandemi pada libur Lebaran.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies di Jakarta, Jumat, menjelaskan kemudahan gaya hidup ini termasuk dalam Program Promo Ramadhan yang ditawarkan oleh BNI.

"Program Promo Ramadhan secara konsisten dilakukan dan Ramadhan kali ini responsnya sangat positif, sehingga kali ini kita buat sedikit lebih agresif dan menguntungkan buat nasabah," ujar Corina.

Ia mengatakan promo menarik untuk staycation itu diantaranya adalah penawaran untuk menginap di hotel berbintang di Jakarta kepada para pemegang kartu nasabah setia.

"Masyarakat membutuhkan liburan. Kami melihat staycation telah menjadi tren. Oleh karena itu BNI memberikan diskon bagi para nasabah pengguna Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Kartu Debit BNI Emerald World," kata Corina.

Baca juga: Jaringan hotel daring bersiap lonjakan "staycation" jelang Lebaran

Diskon yang diberikan di antaranya mencakup potongan harga sampai Rp1 juta khusus untuk kebutuhan staycation bagi nasabah pengguna kartu kredit, kartu debit, dan Kartu Debit BNI Emerald World.

BNI telah bekerja sama dengan Online Travel Agent (OTA) seperti Tiket.com, Traveloka, Pegipegi, hingga Agoda, untuk mengakomodasi kebutuhan liburan dalam kota masyarakat di Jakarta.

Potongan harga sampai Rp1 juta tersebut berlaku bagi nasabah yang melakukan staycation di Hotel The Ritz Carlton Jakarta, Fairmont Jakarta, Pullman Hotel Jakarta, dan Intercontinental Jakarta.

"Yang dicari masyarakat memang kegiatan outdoor seperti olahraga outdoor, rekreasi, staycation, sehingg, BNI memberikan diskon hingga Rp1 juta untuk kebutuhan staycation," kata Corina.

Baca juga: Mudik dilarang, staycation masih diminati

Pewarta : Satyagraha
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar