Taman Kota di Jakarta tetap dibuka saat libur lebaran

  • Sabtu, 15 Mei 2021 15:30 WIB

Sejumlah warga bermain di Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (15/5/2021). Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta tetap membuka taman dan hutan kota selama libur lebaran 2021 dengan ketentuan pembatasan maksimal 30 persen pengunjung, penerapan protokol kesehatan dan larangan untuk berkerumun. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Sejumlah anak bermain sepatu roda di Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (15/5/2021). Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta tetap membuka taman dan hutan kota selama libur lebaran 2021 dengan ketentuan pembatasan maksimal 30 persen pengunjung, penerapan protokol kesehatan dan larangan untuk berkerumun. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Sejumlah warga berolahraga di Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (15/5/2021). Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta tetap membuka taman dan hutan kota selama libur lebaran 2021 dengan ketentuan pembatasan maksimal 30 persen pengunjung, penerapan protokol kesehatan dan larangan untuk berkerumun. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait