Presiden tinjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada pekerja di Bekasi

id vaksinasi gotong royong,vaksinasi covid,presiden jokowi

Presiden tinjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada pekerja di Bekasi

Presiden RI Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada pekerja dalam program Vaksinasi Gotong-Royong di Kompleks PT Unilever Indonesia di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021). ANTARA/Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo pada Selasa meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada pekerja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Presiden tiba di lokasi pelayanan Vaksinasi Gotong Royong di kompleks PT Unilever Indonesia sekitar pukul 09.15 WIB, disambut antara lain oleh Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Saya senang sekali pagi ini bisa bertemu bapak, ibu, dan saudara-saudara sekalian karena Vaksinasi Gotong-Royong pagi ini bisa dimulai. Saya berada di PT Unilever di Jababeka," kata Presiden.

Siaran langsung kanal YouTube Sekretariat Presiden menunjukkan, selama melakukan peninjauan Presiden menyapa para pekerja yang hendak menjalani vaksinasi.

PT Bio Farma ditunjuk sebagai penanggung jawab pelaksanaan program Vaksinasi Gotong-Royong, yang mencakup pelayanan vaksinasi gratis bagi pekerja oleh perusahaan.

Program Vaksinasi Gotong Royong dilaksanakan serentak di sedikitnya 18 pabrik. Presiden berharap vaksinasi bisa melindungi para pekerja di sektor industri dari penularan COVID-19.

Baca juga:
Tarif vaksin untuk Vaksinasi Gotong Royong ditetapkan Rp500 ribu per dosis
Bio Farma upayakan pasokan Sinopharm untuk Vaksinasi Gotong Royong

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar