California (ANTARA News) - Seperti karakter film A Cinderella Story yang dibintanginya, Hilary Duff akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi pangeran impiannya Mike Comrie.

Hilary dan Mike yang berprofesi sebagai pemain hockey Kanada ini resmi menikah Sabtu lalu di Santa Barbara, California. Kedua mengucap janji setia di depan seratus undangan di Villa La Quinta, California, sebagaimana dikutip dari situs People.

"Mike menggandeng mesra Hilary. Sangat romantis. Kedua sangat bahagia," ujar seorang salah seorang saksi mata yang juga menghadiri pernikahan sederhana itu.

Seusai acara, pengantin baru yang berpacaran sejak 2007 lalu itu segera menuju tempat penginapan di Ranch San Ysidro. Keduanya bertemu ketika sedang berlibur di Idaho.

"Kami satu pesawat, mungkin suatu kebetulan, tapi menurutnya itu ironis. 'No I'm kidding," ujar pria 29 tahun itu. Mike melamar Hilary saat mereka sedang berlibur di Hawaii, Februari lalu.

"Aku tidak pernah mendengar cerita miring tentangnya. Dia benar-benar pria yang baik, ceria dan perhatian," puji Hilary tentang suaminya itu.
(m-ela/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010