Jakarta (ANTARA) - Bek Leandro Bonucci yang cedera dikabarkan absen dalam laga final Coppa Italia yang akan digelar Kamis dini hari nanti melawan Atalanta, kata pelatih Juventus Andrea Pirlo.

Namun meski pesepakbola berusia 34 tahun itu absen dalam pertandingan di Stadion Mapei, Reggio Emilia itu, dia akan tetap bergabung dengan skuad Italia untuk menjalani kamp pelatihan pra-EURO 2020 pekan depan.

"Bonucci mengalami masalah dengan lututnya selama latihan, dia tidak akan bisa tampil saat final Coppa Italia,” kata Pirlo seperti dikutip AFP, Rabu.

Pertandingan tersebut rencananya akan dihadiri 4.300 suporter di Stadion Mapei, menyusul pelonggaran aturan pembatasan COVID-19.

Baca juga: Final Coppa Italia akan dihadiri penonton langsung

“Pertandingan itu akan mengasyikkan. Tahun ini kami beruntung, bisa bermain dengan suporter dalam Liga Champions dan juga pada Coppa Italia,” kata Pirlo.

"Kami adalah tim yang membutuhkan pendukung untuk membakar semangat kami dan kadang Anda tidak menyadari hal ini,” tambah dia.

Pasukan Pirlo akan menghadapi tim dari Bergamo sebelum melanjutkan perjalanan pada Minggu  ke Bologna.

"Kami mencapai laga final ini dengan mengalahkan Inter Milan pada semifinal, dan sekarang kami sangat ingin memenangkan piala ini," ungkap Pirlo.

"Tim saya hanya memikirkan Coppa Italia, yang merupakan laga final, dan ada sebuah trofi untuk diangkat," pungkas dia.

Baca juga: Bonucci minta maaf setelah Juve dikoyak-koyak Fiorentina

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021