Lionel Messi diizinkan absen dalam laga pamungkas Barcelona

id Liga Spanyol,Barcelona, Lionel Messi

Lionel Messi diizinkan absen dalam laga pamungkas Barcelona

Ekspresi pemain Barcelona Lionel Messi usai kalah dari Celta Vigo 2-1 pada La Liga Santander di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (16/5/2021). REUTERS/Albert Gea/FOC/djo (REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi sudah mendapatkan izin dari pelatih Barcelona Ronald Koeman untuk absen dalam pertandingan terakhir La Liga musim ini akhir pekan nanti melawan Eibar dan akan berlibur, kata klub itu memastikan kabar tersebut.

Kontrak bintang Argentina tersebut akan habis akhir Juni nanti dan sejauh ini belum menyatakan akan memperpanjangnya.

Tahun lalu dia meminta hengkang dari klub itu dan kemudian disebut-sebut bakal pindah ke Manchester City atau Paris St Germain, tapi akhirnya tetap bersama Barcelona untuk satu musim lagi.

Baca juga: Joan Laporta segera umumkan serangkaian perubahan di Barcelona
Baca juga: Barcelona dikabarkan sudah capai kesepakatan dengan Sergio Aguero


Jika sampai Messi tidak menandatangani kontrak baru maka pertandingan terakhir dia bersama Barcelona adalah saat mereka kalah 1-2 melawan Celta Vigo di Camp Nou.

Sepanjang musim ini pemain berusia 33 tahun tersebut sudah 30 kali menciptakan gol dan kemungkinan besar merebut penghargaan Sepatu Emas Spanyol atau Trofi Pichichi.

Tetapi pencapaian itu tercoreng oleh prestasi timnya musim ini yang finis urutan ketiga di bawah dua klub Madrid, yakni Real Madrid dan calon juara Atletico Madrid.

Baca juga: Positif COVID-19, Kross tidak bisa perkuat Real di laga penentuan
Baca juga: Menang atas Bilbao, Real Madrid tetap bertarung hingga pekan terakhir

 

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar