Bucks bukukan 22 tripoin saat kalahkan Miami Heat

id milwaukee bucks, miami heat, playoff nba,Nba

Bucks bukukan 22 tripoin saat kalahkan Miami Heat

Arsip - Pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) memasukan bola ke basket melewati hadangan pemain San Antonio Spurs Keldon Johnson (3) pada pertandingan Liga Bola Basket Amerika (NBA) di Fisery Forum, Milwaukee, Wisconsin, America Serikat, Minggu (21/3/2021). ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Jeff Hanisch/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo mencetak 31 poin dan 13 rebound untuk memimpin tuan rumah Milwaukee Bucks meraih kemenangan 132-98 atas Miami Heat pada gim 2 seri putaran pertama playoff NBA Wilayah Timur, Senin malam (Selasa WIB).

Bucks menggunakan tembakan tripoin paling produktif mereka pada paruh pertama musim ini untuk mengubur Heat lebih awal dan memimpin 2-0 pada seri tersebut, yang akan bergeser ke Miami untuk dua pertandingan berikutnya mulai Kamis malam.

Perolehan angka Bucks adalah poin terbanyak yang pernah dibiarkan oleh Heat dalam pertandingan playoff.

Milwaukee menghasilkan 22-dari-53 upaya dari area tiga poin, dipimpin oleh Bryn Forbes, yang mencetak 14 dari 22 poin, poin tertingginya dalam playoff, pada kuarter pertama ketika ia menghasilkan empat dari lima upaya lemparan jarak jauh.

Baca juga: Guard Jazz Jordan Clarkson menangi penghargaan NBA Sixth Man
Baca juga: Grizzlies taklukkan unggulan teratas Jazz pada gim pertama playoff NBA


Bucks hanya menghasilkan 5-dari-31 upaya tiga angka pada gim 1.

Pat Connaughton juga menghasilkan 5-dari-9 lemparan tiga angka ketika keluar dari bangku cadangan dan finis dengan 15 poin.

Milwaukee memimpin sebanyak-banyaknya 28 poin pada kuarter pertama ketika mereka unggul atas Heat 46-20 dan mencetak rekor playoff franchise dengan menghasilkan 15 tripoin pada paruh pertama. 78 poin Bucks pada paruh pertama juga adalah rekor postseason franchise.

Bucks menghasilkan 10 lemparan tiga poin dan 18-dari-25 tembakan secara keseluruhan pada kuarter pertama dan menembak 48,9 persen pada pertandingan tersebut. Bucks juga menghasilkan 18-dari-20 tembakan dari garis lemparan bebas.

Antetokounmpo yang juga menghasilkan enam assist dan tiga steal, menghasilkan 12-dari-23 tembakan di lapangan, dan Jrue Holiday total menghasilkan 11 poin dan 15 assist. Khris Middleton finis dengan 17 poin.

Dewayne Dedmon finis dengan 19 poin dan sembilan rebound, dan Goran Dragic mencetak 18 poin dari bangku cadangan untuk memimpin Heat.

Bam Adebayo mengumpulkan 16 poin dan Jimmy Butler finis dengan 10 poin saat Heat tertinggal sebanyak-banyaknya 36 poin pada kuarter keempat.

Duncan Robinson, yang menghasilkan 7-dari-13 tembakan dari jarak jauh pada Game 1, hanya menghasilkan 2-dari-6 pada Senin untuk finis dengan 10 poin, demikian Reuters.

Baca juga: Atlanta Hawks petik kemenangan 107-105 atas New York Knicks
Baca juga: Devin Booker cetak 34 poin saat Suns tundukkan Lakers 99-90

 

Pewarta : Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar