Wali Kota Tangerang ajak asosiasi bantu penjualan UMKM

id umkm

Wali Kota Tangerang ajak asosiasi bantu  penjualan UMKM

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan selamat dalam pelantikan pengurus Akumindo Kota Tangerang. ANTARA/HO Akumindo/am.

Tangerang (ANTARA) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak Asosiasi Usaha Mikro Kecil Menengah Indonesia (Akumindo) Kota Tangerang  membantu penjualan pelaku UMKM.

"Saya harap dengan berbagi pengalaman, mereka nantinya bisa saling 'support' untuk berkembang dari mikro, kecil, menengah hingga menjadi perusahaan besar menjadi kebanggaan Kota Tangerang," kata Arief dalam keterangannya Rabu.

Baca juga: Pemkot Tangerang siapkan vaksinasi untuk 20.000 UMKM-PKL

Arief memberikan apresiasi kepada Akumindo yang telah mendirikan organisasinya di Kota Tangerang bahkan sampai  tingkat Kelurahan karena akan memudahkan pelaku UMKM mendapatkan wadah dalam pengembangan ke depan.

Arief juga berharap dengan adanya wadah ini para pelaku UMKM bisa ikut bergabung dan melakukan berbagi pengetahuan seputar UMKM, sehingga bisa berkembang bersama memajukan UMKM di Kota Tangerang. 

Baca juga: Pengusaha akui percepatan vaksinasi Kota Tangerang berdampak positif

Ketua DPC Akumindo Kota Tangerang Benjamin R. Sinaga menuturkan Asosiasi ini juga sebagai mitra pemerintah dalam memajukan UMKM di Kota Tangerang.

Baca juga: UMKM Kota Tangerang jadi unggulan pertumbuhan ekonomi di masa pandemi

"Sebagai mitra pemerintah, kita turut memberikan langkah - langkah pemberdayaan pada masyarakat, dengan harapan UMKM di Kota Tangerang semakin maju," katanya.

Pewarta : Achmad Irfan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar