Simulasi penanganan bencana gunung meletus

  • Kamis, 27 Mei 2021 14:25 WIB

Petugas medis menggunakan alat pelindung diri saat merawat korban pada simulasi penanganan bencana gunung meletus di Desa Sempu, Kediri, Jawa Timur, Kamis (27/5/2021). Kegiatan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang diikuti masyarakat lereng Gunung Kelud, relawan, dan petugas medis tersebut untuk melatih teknik penyelamatan dan evakuasi apabila terjadi bencana gunung meletus dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/rwa.

Petugas medis mengevakuasi korban saat simulasi penanganan bencana gunung meletus di Desa Sempu, Kediri, Jawa Timur, Kamis (27/5/2021). Kegiatan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang diikuti masyarakat lereng Gunung Kelud, relawan, dan petugas medis tersebut untuk melatih teknik penyelamatan dan evakuasi apabila terjadi bencana gunung meletus dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/rwa.

Anggota Tagana menyiapkan makanan di dalam mobil dapur umum saat simulasi penanganan bencana gunung meletus di Desa Sempu, Kediri, Jawa Timur, Kamis (27/5/2021). Kegiatan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang diikuti masyarakat lereng Gunung Kelud, relawan, dan petugas medis tersebut untuk melatih teknik penyelamatan dan evakuasi apabila terjadi bencana gunung meletus dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait