Laporta: negosiasi kontrak Messi lancar, tetapi belum ada kesepakatan

id Lionel Messi,Barcelona,Liga Spanyol,La Liga,Joan Laporta

Laporta: negosiasi kontrak Messi lancar, tetapi belum ada kesepakatan

Ekspresi pemain Barcelona Lionel Messi usai kalah dari Celta Vigo 2-1 pada La Liga Santander di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (16/5/2021). ANTARA/REUTERS/Albert Gea/FOC/djo.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak dengan Lionel Messi "berjalan dengan baik," tetapi masih belum ada kesepakatan yang telah dibuat.

Barca berusaha untuk mempertahankan pemain terbaiknya tersebut tetap bertahan di Camp Nou, tetapi kontraknya saat ini akan habis dalam waktu dekat.

Setiap upaya sedang dilakukan untuk mencapai sebuah kesepakatan baru dengan Messi, dengan Laporta mengakui bahwa tawaran terbaik segera diajukan kepada juara enam kali Ballon d'Or itu.

Baca juga: Lionel Messi incar lebih banyak gelar usai juarai Copa del Rey

"Kontrak baru Messi berjalan dengan baik, tetapi belum disepakati," ujar Laporta dalam sebuah konfrensi pers pada Jumat, yang dikutip Goal.

"Kami harus terus bekerja dengan semua eksekutif yang terlibat. Kami akan membuat proposal yang sesuai dengan kemungkinan klub."

"Hubungannya bagus. Kami sedang mempersiapkan apa pun yang diperlukan dalam kapasitas klub agar Leo terus melanjutkan kariernya di sini."

"Kami telah membuat tawaran sesuai dengan kemampuan Barca," tambahnya.

"Leo pasti pantas mendapatkan lebih banyak dan bisa meraih lebih banyak. Namun, karena keinginannya untuk membuat Barca hebat, saya pikir ia menghargai upaya yang telah dilakukan dan saya pikir ia sangat bersemangat untuk melanjutkannya."

"Ini bukan masalah uang, ini adalah proyek tim dengan kemungkinan memenangkan segalanya. Kami memiliki optimisme yang moderat."

Baca juga: Barcelona siapkan kontrak tiga tahun untuk Messi
Baca juga: Messi cetak sejarah, kedua terbanyak peroleh trofi
Baca juga: Barcelona akan tuntut El Mundo setelah bocorkan rincian kontrak Messi

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar