Ketum PSSI berikan pujian khusus kepada suporter saat kongres

id pssi,kongres pssi,suporter indonesia,piala menpora

Ketum PSSI berikan pujian khusus kepada suporter saat kongres

Ketua Umum PSSI (Menpora) Mochamad Iriawan memberikan sambutan dalam Kongres Biasa PSSI di Jakarta, Sabtu (29/5/2021). Acara itu digelar di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta, dan diikuti 87 pemegang suara (voter) PSSI, delegasi serta para undangan. (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan pujian khusus kepada para suporter sepak bola Indonesia saat memberikan sambutan dalam Kongres Biasa PSSI di Jakarta, Sabtu.

Menurut Iriawan, suporter sudah menunjukkan sikap dewasa dan komitmen sehingga kompetisi sepak bola nasional dapat bergulir di tengah pandemi COVID-19.

"Ini hal penting. Kami mengucapkan terima kasih, dan mari kita bertepuk tangan kepada suporter," ujar Iriawan, yang kemudian disambut riuh tepuk tangan peserta kongres.

Purnawirawan Polri berpangkat akhir Komisaris Jenderal Polisi itu menegaskan tanpa kontribusi dari para fan, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tidak akan berjalan lancar.

Baca juga: Pemerintah simpulkan Piala Menpora 2021 sukses 
Baca juga: Kepatuhan suporter selama Piala Menpora diapresiasi Presiden 


Saat kompetisi tersebut dilaksanakan pada 21 Maret-25 April 2021, suporter menunaikan janji untuk tidak datang ke stadion, melakukan nonton bareng dan membuat kerumunan.

Selain itu, kelompok-kelompok suporter pun rajin berkampanye #DukungdariRumah di media sosial.

"Mereka benar-benar dengan sadar dan ikhlas untuk tidak datang ke stadion. Dan memang mereka melakukannya," tutur Iriawan.

Kongres Biasa PSSI digelar di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta, mulai Sabtu siang. Acara ini diikuti 87 pemegang suara (voter) PSSI, delegasi dan para undangan.

Baca juga: Kongres PSSI siap digelar dengan dua agenda utama 
Baca juga: Menpora tegaskan pemerintah-PSSI kompak dan saling percaya 
Baca juga: LIB optimistis izin keramaian Liga 1 dan 2 segera terbit

 

Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar