Satgas COVID-19 karantina sebuah gang permukiman warga di Jagakarsa

  • Minggu, 30 Mei 2021 15:30 WIB

Warga berdiri di balkon rumahnya di Gang Haji Usman Tepos yang diberlakukan karantina di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (30/5/2021). Kampung yang dihuni sekitar 40 warga tersebut dikarantina dan dalam pantauan khusus oleh Satgas COVID-19 setempat setelah belasan warganya positif virus corona (SARS-CoV-2). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Dua orang bocah bermain di Gang Haji Usman Tepos yang diberlakukan karantina di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (30/5/2021). Kampung yang dihuni sekitar 40 warga tersebut dikarantina dan dalam pantauan khusus oleh Satgas COVID-19 setempat setelah belasan warganya positif virus corona (SARS-CoV-2). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Seorang warga keluar dari Gang Haji Usman Tepos yang diberlakukan karantina di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (30/5/2021). Kampung yang dihuni sekitar 40 warga tersebut dikarantina dan dalam pantauan khusus oleh Satgas COVID-19 setempat setelah belasan warganya positif virus corona (SARS-CoV-2). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait