Kimia Farma dukung Media Group gelar vaksinasi gotong royong

id Vaksinasi gotong royong,Media group,Kimia Farma

Kimia Farma dukung Media Group gelar vaksinasi gotong royong

Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo di Jakarta, Rabu (5/2/2020). ANTARA/Aji Cakti

Jakarta (ANTARA) - PT Kimia Farma Tbk mendukung kegiatan Vaksinasi Gotong Royong bagi 1.000 karyawan Media Group  yang berlangsung selama dua hari pada 31 Mei hingga 1 Juni 2021.

"Kami sangat senang dapat memberikan pelayanan Vaksinasi Gotong Royong kepada karyawan Media Group," Direktur Utama Kimia Farma Tbk Verdi Budidarmo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Verdi mengatakan Kimia Farma mendukung aktivitas Grup Media dan awak medianya dalam menjalankan tugas jurnalistik karena sering berhadapan langsung dengan publik, para jurnalis tersebut harus terlindungi.

Baca juga: Program Vaksinasi Gotong Royong sudah mencakup 1.933 pekerja di Bekasi

"Media massa memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan dan semua informasi kepada publik sehingga perlu dijaga kesehatan dan imunitasnya karena menjadi garda terdepan dalam menggali sumber informasi. Oleh karena itu, awak media, baik cetak, online maupun elektronik perlu menjaga kesehatannya melalui vaksinasi COVID-19 ini dan dapat terus bertugas menyampaikan informasi bagi masyarakat," ujarnya.

Verdi menambahkan bahwa media massa berperan strategis dalam menyajikan informasi yang akurat dan kredibel sebagai arah dan panduan publik, termasuk para pelaku ekonomi sehingga secara langsung turut berkontribusi dalam pemulihan ekonomi.

Baca juga: Kadin Surakarta mulai pendaftaran Program Vaksinasi Gotong Royong

Baca juga: Puan apresiasi semangat gotong royong dalam vaksinasi COVID-19


Sementara itu sebagai pelaksana vaksinasi Plt Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) Agus Chandra memastikan seluruh pelayanan terhadap karyawan Media Group sudah sesuai dengan standard operasional prosedur (SOP), seperti pendistribusian vaksin dengan menjaga suhu agar kualitasnya tetap terjaga dan terjamin.

Untuk itu, dia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan profesional dengan mematuhi seluruh aturan dan petunjuk teknis yang ditetapkan Kementerian Kesehatan.

Baca juga: Menko Airlangga: Vaksin Gotong Royong bantu penuhi target nasional

Bahkan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan. KFD juga menggunakan aplikasi digital untuk memperkuat sistem layanan.

"Melindungi karyawan merupakan prioritas bagi Media Group. Kami berharap ketersediaan vaksin COVID-19 dapat terus ditingkatkan sehingga memungkinkan kami untuk memberikan vaksinasi kepada lebih banyak karyawan di seluruh unit usaha Media Group," kata CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib.

Baca juga: Kimia Farma ungkap lima langkah pembenahan terkait kasus antigen cepat

Baca juga: Kimia Farma jalankan Vaksinasi Gotong Royong bagi pekerja Grup Astra

 

Pewarta : Desi Purnamawati
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar