Penandatanganan nota kesepahaman KPU dengan BSSN dan Garuda Indonesia

  • Rabu, 2 Juni 2021 17:41 WIB

Ketua Komisi Pemilihan Umum Ilham Saputra (kanan) bersama Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Saputra (kiri) menunjukkan nota kesepahamam antara KPU dengan BSSN dan Garuda Indonesia usai penandatanganan di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (2/6/2021). Kerjasama antara KPU dengan BSSN berkaitan dengan perlindungan informasi dan transaksi elektronik, sedangkan dengan Garuda Indonesia berkaitan dengan pemanfaatan produk dan layanan dalam penyelenggaraan pemilu dan pemilihan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/nzANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Ketua Komisi Pemilihan Umum Ilham Saputra (kanan) bersama Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Saputra (kiri) bertukar cinderamata usai penandatanganan nota kesepahamam antara KPU dengan BSSN dan Garuda Indonesia di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (2/6/2021). Kerjasama antara KPU dengan BSSN berkaitan dengan perlindungan informasi dan transaksi elektronik, sedangkan dengan Garuda Indonesia berkaitan dengan pemanfaatan produk dan layanan dalam penyelenggaraan pemilu dan pemilihan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Ilham Saputra (kiri) bersama Sekretaris Utama Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Syahrul Mubarak (kanan) menunjukkan nota kesepahamam antara KPU dengan BSSN dan Garuda Indonesia usai penandatanganan di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (2/6/2021). Kerjasama antara KPU dengan BSSN berkaitan dengan perlindungan informasi dan transaksi elektronik, sedangkan dengan Garuda Indonesia berkaitan dengan pemanfaatan produk dan layanan dalam penyelenggaraan pemilu dan pemilihan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait