Chrissy Teigen mundur dari serial "Never Have I Ever"

id Chrissy teigen,Serial,Never have i ever

Chrissy Teigen mundur dari serial "Never Have I Ever"

Aktris Chrissy Teigen (ANTARA/Instagram @chrissyteigen)

Jakarta (ANTARA) - Chrissy Teigen telah mengundurkan diri dari perannya sebagai pengisi suara dalam komedi Netflix "Never Have I Ever" setelah terungkap bahwa ia pernah terlibat dalam intimidasi online terhadap model dan tokoh reality TV Courtney Stodden.

Mengutip Variety pada Minggu, Teigen memilih untuk keluar dari peran suara yang direncanakan dalam satu episode untuk musim kedua mendatang. Serial ini menampilkan narasi sulih suara untuk karakter utama yang dilakukan oleh aktor tamu.

"Never Have I Ever" berkisah tentang seorang gadis remaja India-Amerika generasi pertama yang menavigasi sekolah menengah saat berurusan dengan kehilangan ayahnya. Seorang juru bicara serial tersebut mengatakan peran itu diperkirakan akan disusun ulang.

Baca juga: Dituduh terlibat skandal Epstein, Chrissy Teigen hapus 60 ribu tweet

Teigen mengeluarkan permintaan maaf kepada publik pada 12 Mei lalu, setelah Stodden mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Daily Beast bahwa Teigen melecehkannya secara online satu dekade lalu.

Pelecehan ini muncul usai Stodden menikahi aktor Doug Hutchison yang saat itu ia berusia 16 tahun dan suami berusia 60 tahun. Stodden mengungkapkan bahwa Teigen mengirimi mereka pesan secara langsung dengan kejam.
Salah satu ejekan seperti, "Aku tidak sabar menunggumu mati."

Teigen meminta maaf kepada Stodden secara terbuka dalam sebuah unggahan Twitter yang panjang di mana Teigen berusaha memanggil dirinya sendiri untuk bertanggung jawab.

"Tidak banyak orang yang cukup beruntung untuk bertanggung jawab atas semua omong kosong masa lalu mereka, di depan seluruh dunia. Saya malu dan sedih dengan diri saya yang dulu. Saya adalah troll yang tidak aman dan mencari perhatian," kata Teigen dalam permintaan maafnya.

Pembawa acara "Lip Sync Battle" ini memiliki 13,5 juta pengikut di Twitter dan 34,9 juta pengikut di Instagram dan hingga saat ini belum mengunggah apapun sejak permintaan maaf tiga bagiannya pada 12 Mei. Unggahan Instagram terakhirnya pada 11 Mei menampilkan halaman dari salah satu buku masaknya.

"Never Have I Ever" berasal dari Universal Television. Mindy Kaling membuat serial ini bersama Lang Fisher, yang merupakan produser eksekutif dan showrunner. Kaling juga menjadi produser eksekutif dengan Howard Klein dan David Miner dari 3 Arts Entertainment.

Baca juga: Wajan Chrissy Teigen ditarik Target

Baca juga: Waspadai endometriosis seperti yang dialami Chrissy Teigen

Baca juga: Chrissy Teigen keguguran usai pendarahan hebat

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar