Kemarin, Raisa umumkan judul album terbaru hingga urusan tv analog

id Kominfo,menkominfo,tv analog,raisa,album baru raisa

Kemarin, Raisa umumkan judul album terbaru hingga urusan tv analog

Penyanyi Raisa (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solois berbakat, Raisa baru saja mengumumkan judul album terbarunya yang sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahunnya hingga Pemerintah melalui Kominfo akan memulai tahapan untuk menghentikan siaran tv analog yang akan rampung hingga November tahun depan.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali pada hari ini. Berikut rangkumannya:

1. Rayakan ulang tahun, Raisa rilis "It's Personal"

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Raisa mengumumkan judul album keempatnya"It's Personal".

2. OMEGA X, idola baru beranggotakan eks personel grup bubar siap debut

Group idola K-pop OMEGA X bersiap debut pada 30 Juni 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB melalui mini album "Vamos".

3. Pengaruh Ramadhan dan PPnBM dalam Industri mobkas semester I

Pasar mobil bekas (mobkas) menjelang akhir semester 1 2021, menunjukkan tren pemulihan yang didorong kebijakan Relaksasi dari Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPNBM) dan tradisi berbelanja selama bulan Ramadhan.

4. Alasan lansia renta belum layak divaksin COVID-19

Pemerintah melalui Program Vaksinasi Nasional menuju percepatan Indonesia Pulih dari COVID-19 menempatkan lansia sebagai salah satu prioritas menerima vaksin C0VID-19

5. Siaran televisi analog dihentikan bertahap mulai tahun ini

Kementerian Komunikasi dan Informatika akan memulai tahapan Analog Switch Off atau ASO tahun ini, ditargetkan selesai hingga 2 November 2022.

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar