Belgia kalahkan Kroasia dalam laga persahabatan

  • Senin, 7 Juni 2021 07:36 WIB

Pesepak bola Belgia Romelu Lukaku (kedua kanan) menendang bola dan berhasil mencetak gol ke gawang Kroasia dalam laga persahabatan jelang Euro 2020, di Stadion Raja  Baudouin, Brussels, Belgia, Minggu (6/6/2021). Belgia mengalahkan Kroasia 1-0 lewat gol tunggal yang di cetak Romelu Lukaku . ANTARA FOTO/Reuters-Yves Herman/hp.

Pesepak bola Belgia Eden Hazard i(kiri) berupaya melepaskan diri dari hadangan pemain belakang Kroasia dalam laga persahabatan jelang Euro 2020, di Stadion Raja  Baudouin, Brussels, Belgia, Minggu (6/6/2021). Belgia mengalahkan Kroasia 1-0 lewat gol tunggal yang di cetak Romelu Lukaku . ANTARA FOTO/Reuters-Yves Herman/hp.

Pesepak bola Belgia Romelu Lukaku (kiri) melakukan selebrasi dengan rekannya Dries Mertens (kedua kiri) setelah berhasil mencetak gol ke gawang Kroasia dalam laga persahabatan jelang Euro 2020, di Stadion Raja  Baudouin, Brussels, Belgia, Minggu (6/6/2021). Belgia mengalahkan Kroasia 1-0 lewat gol tunggal yang di cetak Romelu Lukaku . ANTARA FOTO/Reuters-Yves Herman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait