PP Properti bangun hunian berkonsep multifungsi

id PP Properti,emiten properti ,ppro,pembangunan apartemen,hunian multifungsi

PP Properti bangun hunian berkonsep multifungsi

PP Properti membangun hunian dengan konsep mixed-use di tengah Kota Bekasi dan Kota Surabaya. ANTARA/HO-PPRO/am.

Jakarta (ANTARA) - Anak usaha BUMN konstruksi PT PP (Persero) Tbk, PT PP Properti Tbk, membangun hunian dengan konsep mixed-use yaitu konsep pembangunan multifungsi yang terpadu dan saling terhubung dengan memanfaatkan area laguna yang berada di tengah Kota Bekasi dan Kota Surabaya.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk Sinur Linda Gustina mengatakan untuk di Bekasi pihaknya membangun apartemen Grand Kamala Lagoon (GKL) di dalam kawasan yang berlokasi strategis di timur Jakarta.

"Konsep kawasan ini memanfaatkan area lagoon yang sudah terbentuk sebelumnya, menjadikan lingkungan yang hijau nyaman bagi penghuninya," ujar Sinur melalui pernyataan di Jakarta, Senin.

Direktur Operasi I PT PP Properti Tbk Rudy Harsono mengatakan GKL memang merupakan produk unggulan emiten berkode saham PPRO itu dan sebagai dedikasi untuk konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi.

"Produk ini juga diharapkan dapat menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah," ujar Rudy.

Rudy menuturkan berlokasi di sepanjang koridor Jakarta dan Cikarang-Cikampek dengan banyaknya pusat tenaga kerja, secara alami menjadikan GKL sebagai penyambung dalam pertumbuhan pembangunan perumahan dan komersial sepanjang jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Ia menambahkan kedekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, jalur LRT, jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta Cikampek dan Becakayu, meningkatkan konektivitas ke kawasan GKL.

"Untuk memenuhi segala kebutuhan penghuni, apartemen Grand Kamala Lagoon secara langsung juga terintegrasi dengan Lagoon Avenue Mall Bekasi, sehingga segala kebutuhan penghuni dapat terpenuhi," kata Rudy.

Untuk di Surabaya, PP Properti membangun kawasan Grand Sungkono Lagoon yang terdiri dari tiga menara dan terintegrasi dengan mall dan hotel.
 

Pewarta : Citro Atmoko
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar