11.000 pekerja di Kota Tangerang sudah ikuti vaksin gotong royong

id tangerang

11.000 pekerja di Kota Tangerang sudah ikuti vaksin gotong royong

Wali Kota Arief saat meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong bagi karyawan yang bekerja di PT. Mayora Group Regional Batuceper, Tangerang, Senin (7/6).

Tangerang (ANTARA) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan sebanyak 11.000 pekerja dari sejumlah perusahaan yang ada di wilayahnya sudah mengikuti vaksinasi gotong royong.

"Terima kasih untuk perusahaan yang sudah berpartisipasi. Ini juga jadi wujud perhatian dari perusahaan kepada pekerjanya, dalam memberikan jaminan kesehatan," kata Wali Kota Arief saat meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong bagi karyawan yang bekerja di PT. Mayora Group Regional Batuceper, Tangerang, Senin.

Baca juga: Jumlah kasus COVID-19 klaster kerja bakti di Tangerang bertambah

Kegiatan tersebut dihadiri  Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima dan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf. Bambang Hery Tugiyono.

Arief dalam kesempatan itu mengimbau kepada seluruh perusahaan yang ada di Kota Tangerang agar dapat ikut bergabung dalam pelaksanaan vaksinasi gotong royong bagi pekerja.

Baca juga: 53 warga positif COVID, dua RT di Tangerang terapkan penutupan akses

"Ini sebagai salah satu cara untuk menanggulangi pandemi melalui vaksinasi," katanya.

Baca juga: Selepas lebaran, kasus aktif COVID-19 di Tangerang meningkat

Di Kota Tangerang, lanjut Arief, vaksinasi COVID-19 telah dilakukan kepada tak kurang dari 151 ribu orang dari berbagai golongan penerima vaksin, mulai dari tenaga kesehatan, pelayanan publik, lansia dan juga vaksin gotong royong bagi pekerja.
 

Pewarta : Achmad Irfan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar