Jakarta (ANTARA) - Rumah mode Coach meluncurkan koleksi musim dingin Stuart Vevers dengan pertunjukan peragaan busana berkesan di Shanghai dan episode khusus "Coach TV: Siaran Langsung Dari Shanghai" yang berkolaborasi dengan seluruh keluarga Coach.

Hal ini menandai kembalinya Coach ke peragaan busana, pengalaman kolaborasi yang merangkul semua kalangan, disiarkan langsung ke seluruh dunia dan menggabungkan pertunjukan langsung dengan elemen hiburan untuk merayakan optimisme generasi Shanghai berikutnya.

Baca juga: Gaya Luna Maya saat hadiri peluncuran koleksi Coach 2020

Koleksi ini dimulai dengan debut dari Stuart Vevers melalui pendekatan yang terbuka, membangun dan menghadirkan kembali ide-ide dari kisah musim gugur tentang koleksi yang memberikan kenyamanan, sentuhan, dan kelembutan.

Membangkitkan momen dan semangat untuk berpetualang, koleksi ini memulai debutnya dengan skiwear yang terinsiprasi dari gaya retro dengan grafis sporty yang vintage, disandingkan dengan cocktail dress dan blus dengan sentuhan lace serta berbahan velvet.

Ditampilkan pada model yang memancarkan energi Shanghai dengan penuh keceriaan yang menggabungkan nostalgia pada budaya pop Amerika, yang ditata ulang melalui sudut pandang masa kini.

Koleksi musim dingin ini juga meluncurkan beberapa outerwear baru berbahan shearling, yang penuh warna dan grafik patches serta tas Studio Coach dengan kulit glovetanned dan quilted.

Menampilkan ciri khas Coach, koleksi kali ini diekspresikan dalam palet warna hitam lembut yang terinspirasi dari vintage loveworn, serta warna cerah dan ceria yang terinspirasi oleh pakaian olahraga Amerika.

Diadakan di Shanghai Exhibition Center, pertunjukan peragaan busana ini mengundang para tamu ke dunia Coach yang terinspirasi oleh bioskop drive-in (layanan teater kendara) Amerika.
 
Koleksi musim dingin Coach (ANTARA/Coach)



Dirancang untuk membawa para tamu masuk ke dalam perjalanan, yang dibuka dengan episode khusus "Coach TV: Siaran Langsung Dari Shanghai”. Merupakan episode selanjutnya dari format yang telah sukses di musim lalu, diikuti oleh debut koleksi ini.

Disiarkan langsung di seluruh dunia melalui saluran media sosial Coach, mengundang seluruh pencinta Coach di seluruh dunia untuk ikut menonton. Selain itu, siaran langsung diikuti dengan siaran pasca-pertunjukan dengan lebih banyak konten di Coach TV

"Koleksi musim dingin kami terinspirasi dari petualangan dan harapan kami untuk hari esok. Membangun dan mewakili kembali ide-ide dari musim gugur, sehingga memunculkan pendekatan yang lebih terbuka sambil mengekspresikan visi saya terhadap musim dingin, untuk generasi baru di Shanghai," ujar pernyataan resmi Coach pada Selasa.

Untuk menciptakan episode "Coach TV: Siaran Langsung Dari Shanghai" musim ini, Coach berkolaborasi dengan keluarga Coach seperti Jennifer Lopez, Jeremy Lin, Yang Zi, Kōki, Xiao Wen Ju, Rickey Thompson, Ke Fan dan Ding Nan, serta penulis Amber Schaefer dan Yoni Lotan serta sutradara Danielle Nemet Aphrodite dan Jason Bergh.

Episode ini juga menampilkan musik dari Go-Go's dan penampilan khusus oleh pesepatu roda Sebeey Chi, Ashley Imani dan Keon Saghari.


Baca juga: Coach perkenalkan koleksi pra-musim gugur 2021

Baca juga: Coach luncurkan koleksi Musim Semi 2021, "Coach Forever"

Baca juga: Coach luncurkan koleksi siap pakai "Signature Chambray"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021