Jakarta (ANTARA) - YouTuber dan pengusaha Atta Halilintar resmi meminang Nurhidayat Haji Haris untuk bergabung dalam klub sepak bola miliknya AHHA PS Pati FC.

"Bismillah Pemain pertama @ahhaps.fc yang kami umumkan! Bismillah 2021 Sepakbola jadi menarik, seru dan mandiri Amen," tulis Atta dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Kamis.

Dalam foto yang diunggah suami Aurel Hermansyah tersebut tampak Atta bersama Nurhidayat dan pengusaha Putra Siregar berpose memegang jersey AHHA PS Pati FC.

Baca juga: Sesmenpora tak kaget banyak selebritas akuisisi klub sepak bola

Pada foto berikutnya, eks bek tim nasional Indonesia Nurhidayat terlihat tengah menandatangani dan menunjukkan kertas.

"Luar Biasa semangat Brooku @putrasiregarr17 atas terjadinya transfer luar bisa @nurhidayatnh32 semoga Semangatnya di timnas bisa mengalir ke teman2 di @ahhaps.fc," kata Atta.

Dalam unggahan tersebut pria berusia 26 tahun itu juga mengaku tidak pernah menyangka memiliki klub sepak bola saat masih muda.

Meski begitu, chairman AHHA PS Pati FC tersebut mengungkapkan keseriusannya untuk terjun ke dunia sepak bola. "Kami memang masih muda tapi punya semangat membara untuk sepakbola Indonesia!"

Dia juga memasang target agar klub miliknya itu dapat merumput di Liga 1. Dia juga berharap timnya dapat mewakili Indonesia ke turnamen sepak bola antarklub Asia.

Baca juga: Atta Halilintar bertemu Ketua Umum PSSI, segera umumkan klub

"@ahhaps.fc punya Mimpi besar bukan hanya lolos ke liga 1 bisa ikut kibarkan bendera indonesia di Liga Champion Asia." kata Atta.

Sementara itu, Nurhidayat baru saja didepak dari timnas. PSSI, pekan lalu, Rabu (2/6), menyatakan bahwa pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memulangkan bek Nurhidayat Haji Haris dari Dubai ke Indonesia karena melakukan tindakan indisipliner.

Lewat akun Instagram miliknya, Nurhidayat juga telah menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang dilakukannya. Pesepak bola berusia 23 tahun itu tampaknya berharap menjadi awal baru yang baik untuk dirinya.

"Bismillah 2021," tulis dia dalam unggahan foto yang sama seperti yang diunggah Atta, yang menunjukkan dirinya telah resmi bergabung dengan AHHA PS Pati FC.

Baca juga: Shin Tae-yong pulangkan Nurhidayat dari Dubai karena indispliner
Baca juga: Nurhidayat minta maaf pada Shin Tae-yong

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021