Bali United masih berkoordinasi soal mundurnya Piala Wali Kota Solo

id Bali united, bali united fc, ceo bali united, yabes tanuri, piala wali kota solo, piala walikota solo

Bali United masih berkoordinasi soal mundurnya Piala Wali Kota Solo

Skuad Bali United (HO/Baliutd.com)

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Bali United FC masih berkoordinasi dengan tim pelatih mengenai keikutsertaan dalam Piala Wali Kota Solo yang pelaksanaannya diundur demi membantu mencegah penyebaran COVID-19.

Piala Wali Kota Solo sebelumnya dijadwalkan digelar pada 20-26 Juni 2021, namun akhirnya ditunda pelaksanaannya menjadi pada 27 juni hingga 3 Juli 2021.

"Ya, Piala Wali Kota Solo rencana akan diundur pelaksanaannya. Keikutsertaan tim Bali United akan diinformasikan lebih lanjut," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Baca juga: Bali United gelar "Tour de Java" jelang Piala Wali Kota Solo

Yabes mengatakan pemberitahuan penundaan tersebut berdasarkan surat resmi yang telah diterima manajemen Serdadu Tridatu, Selasa sore.

Para tim peserta yang sebelumnya telah bersedia mengikuti akan kembali dimintai status keikutsertaannya, termasuk Bali United.

Selain berkoordinasi dengan tim pelatih, manajemen skuad Serdadu Tridatu juga menunggu kabar dari pelaksana Piala AFC 2021.

Seperti diketahui, Bali United rencananya menjalani kompetisi Piala AFC pada Sabtu (3/7) mendatang.

Fadil dan kolega saat ini juga tengah menjalani rangkaian agenda "Tour De Java" yang dimulai Minggu (13/6) lalu sampai Jumat (18/6) mendatang.

Bali United sudah menghadapi skuad PSIM Yogyakarta sebanyak dua kali, yakni pada Minggu (13/6) dan Senin (14/6), di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Dua laga masih tersisa, yakni menghadapi Persis Solo pada Rabu (16/6) besok, dan juga Barito Putera pada Jumat (18/6) mendatang.

Baca juga: Pelatih Bali United sambut baik gelaran Piala Wali Kota Solo
Baca juga: Bali United jadikan Piala Wali Kota Solo ajang persiapan kompetisi

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar