Jakarta (ANTARA) - Mikkel Damsgaard kembali mengisi tempat Christian Eriksen dalam lini serang Denmark ketika mereka menghadapi Rusia dalam pertandingan terakhirnya di Grup B yang berlangsung di Parken Stadium, Kopenhagen, Selasa dini hari ini.

Striker muda ini sudah dimasukkan dalam sebelas pemain pertama saat kalah 1-2 melawan Belgia menggantikan Eriksen yang mendapat serangan jatung saat laga melawan Finlandia.

Rusia cuma mengubah satu pemain dengan membangku-cadangkan Dmitri Barinov untuk diganti Fyodor Kudryashov, sedangkan kiper muda Matvei Safonov kembali dijadikan starter.

Mario Fernandes dinyatakan bugar membela Rusia setelah sempat dibawa ke rumah sakit karena tumbang saat melawan Finlandia.

Rusia saat ini menduduki urutan kedua dalam klasemen grup dengan tiga poin atau tiga poin di bawah Belgia, dan sama dengan Finlandia. Denmark nol poin.

Baca juga: Rusia siap redam Denmark
Baca juga: Denmark siap sajikan penampilan magis demi kalahkan Rusia

Berikut susunan pemain Rusia vs Denmark seperti dikutip Reuters.

Rusia: Matvei Safonov; Georgy Dzhikiya, Fyodor Kudryashov, Mario Fernandes, Igor Diveyev; Roman Zobnin, Magomed Ozdoyev, Daler Kuzyayev, Alexander Golovin; Alexei Miranchuk, Artyom Dzyuba (kapten)

Denmark: Kasper Schmeichel; Andreas Christensen, Simon Kjaer (kapten), Jannik Vestergaard, Joakim Maehle; Pierre-Emile Hojbjerg, Daniel Wass, Thomas Delaney; Yussuf Poulsen, Martin Braithwaite, Mikkel Damsgaard

Baca juga: Preview Euro 2020: Rusia vs Denmark
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021