MMKSI kenalkan dua Xpander baru di "Supermarket Exhibition" Serpong

id pajero,mitsubishi,xpander,pameran otomotif

MMKSI kenalkan dua Xpander baru di "Supermarket Exhibition" Serpong

MMKSI kenalkan dua Xpander baru di "Supermarket Exhibition" Serpong (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar pameran Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition di Summarecon Mall Serpong pada 24-27 Juni 2021.

Melalui gelaran itu, pabrikan berlogo "tiga berlian" akan mengenalkan dua mobil baru mereka, yakni Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Fosgate Black Edition.

"Sejak pertama kali diluncurkan, model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 193.000 unit," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam siaran pers, Kamis (24/6).

Irwan mengatakan, konsumen juga dapat memaksimalkan program insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 50 persen untuk mendapatkan model spesial itu.

"Tidak hanya beragam keunggulan di sisi desain dan fitur produk, Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan proses kepemilikan dan perawatan kendaraan yang mudah melalui beragam program penjualan menarik dan biaya perawatan yang efisien dengan SMART package," kata dia.

Baca juga: MMKSI buka "Supermarket Exhibition" tiga lokasi, kenalkan Pajero Sport

Sales Manager PT Salindo Berlian Motor Mario Steaffanus menambahkan, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang dipamerkan merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

"Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Selain itu penyematan Rear Tailgate Garnish dan emblem edisi spesial 'Rockford Fosgate Black Edition' juga terdapat pada tipe ini," kata Mario Steaffanus.

Sedangkan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, kata Mario, merupakan edisi spesial Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Ubahan yang disematkan pada edisi itu meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna Jet Black Mica dan Quartz White Pearl seharga Rp283,8 juta (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273,9 juta (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) transmisi manual.

Sedangkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tersedia dalam dua warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, seharga Rp312,65 juta (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM).

Selain Xpander terbaru, hadirnya MMKSI di beberapa kota juga menampilkan model unggulan lainnya yaitu New Pajero Sport dan Outlander PHEV. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan test drive New Pajero Sport, Xpander Cross, Xpander, dan Outlander PHEV.

MMKSI turut memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang memesan kendaraan pada event ini, yakni promo penjualan Juni 2021 dan suvenir khusus untuk pemesanan di tempat selama pameran.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Final Edition 2022 akan segera hadir di Australia

Baca juga: MMKSI gelar Auto Show di AEON Jakarta Garden City

Baca juga: Incar penjualan 600 unit, ini program MMKSI selama IIMS 2021

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar