Perawatan satwa koleksi Jakarta Aquarium dan Safari

  • Jumat, 25 Juni 2021 14:51 WIB

Pekerja membersihkan kaca akuarium dengan cairan disinfektan saat Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) tutup untuk sementara di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta, pengelola tetap melakukan perawatan satwa-satwa koleksinya dan membersihkan ruangan secara berkala sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Pekerja menjemur serval (Leptailurus serval) atau kucing liar Afrika sebagai bagian dari perawatan satwa saat Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) tutup untuk sementara di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta, pengelola tetap melakukan perawatan satwa-satwa koleksinya dan membersihkan ruangan secara berkala sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Pekerja membersihkan kandang berang-berang saat Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) tutup untuk sementara di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta, pengelola tetap melakukan perawatan satwa-satwa koleksinya dan membersihkan ruangan secara berkala sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait