Polda Lampung siap melaksanakan vaksinasi massal di 345 lokasi

id polda lampung, vaksinasi massal, hut bhayangkara,vaksin polda lampung

Polda Lampung siap melaksanakan vaksinasi massal di 345 lokasi

Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno saat meninjau kesiapan pelaksanaan vaksinasi massal. ANTARA/HO-Polda Lampung/am.

Bandarlampung (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung siap melaksanakan vaksinasi massal di 345 lokasi di daerah ini untuk menyambut HUT ke-75 Bhayangkara.

"Kami akan melaksanakan vaksinasi massal di 345 lokasi di Provinsi Lampung, dengan jumlah vaksin yang disalurkan seluruhnya sebanyak 33.168 vaksin," kata Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, di Bandarlampung, Jumat.

Vaksinasi itu, lanjutnya, akan dilaksanakan serentak di seluruh polres dan puskesmas di Provinsi Lampung pada Sabtu (26/6).

Polda Lampung beserta jajaran juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 di Lapangan Mapolda Lampung, pada Jumat pagi.

Kapolda Lampung mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Hari ini, kami akan membagikan sebanyak 10.600 paket sembako dan 39.000 pcs masker dan hand sanitizer," kata Hendro Sugiatno.

Menurutnya, kegiatan ini ditujukan untuk para nelayan, buruh, pondok pesantren, kaum dhuafa, tenaga kesehatan, dan masyarakat yang memang membutuhkan.

"Tema yang kami ambil pada kegiatan hari ini adalah berbagi kepada masyarakat yang memang membutuhkan terutama di masa pandemi seperti saat ini," katanya pula.
Baca juga: Polda Lampung gandeng pihak swasta dukung percepat vaksinasi COVID-19
Baca juga: Polda Lampung gelar suntik vaksin COVID-19 buat Bhayangkari

Pewarta : Agus Wira Sukarta
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar