Man United tawarkan Jesse Lingard perpanjangan kontrak tiga tahun

id Jesse Lingard,Manchesters United,West Ham United,Liga Premier Inggris,transfer pemain

Man United tawarkan Jesse Lingard perpanjangan kontrak tiga tahun

Gelandang serang West Ham United Jesse Lingard melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (5/4/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Laurence Griffith)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dilaporkan menawarkan Jesse Lingard kontrak baru berdurasi tiga tahun setelah gelandang tersebut menarik minat dari West Ham.

Pemain timnas Inggris itu dianggap pemain dengan performa terbaik di Liga Premier Inggris selama paruh kedua musim lalu untuk The Hammers setelah dipinjamkan dari Manchester United pada Januari.

West Ham asuhan David Moyes ingin permanenkan kontrak Lingard dan berharap bahwa sang pemain tertarik untuk terus melanjutkan perkembangan performanya setelah menjalani periode mengecewakan bersama United.

Sekembalinya ke Old Trafford, masih tidak jelas apakah Lingard akan menjadi bagian dari rencana klub untuk masa depan karena ia sebelumnya dianggap surplus di skuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer.
 
Manajer West Ham United David Moyes menyalami pemainnya Jesse Lingard pada akhir pertandingan melawan Aston Villa di Villa Park, Birmingham, Inggris (3/2/2021). ANTARA/REUTERS/Pool-Laurence Griffiths/aa. (Pool via REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS)


Baca juga: Solskjaer akan sambut Jesse Lingard bila kembali ke Manchester United
Baca juga: Antara Jesse Lingard, Harry Kane dan Erling Haaland

Namun, menurut laporan The Sun pada Senin, Manchester United saat ini telah menawarkan Lingard kontrak baru berdurasi tiga tahun senilai 130.000 poundsterling (sekitar Rp2,62 miliar) per pekan.

West Ham juga kesulitan untuk memenuhi harga yang diminta United untuk Lingard yaitu sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp504 miliar) dan gajinya yang mencapai 110.000 poundsterling (sekitar Rp2,21 miliar) per pekan.

Baca juga: West Ham akan kerahkan segala cara untuk permanenkan Jesse Lingard

United juga masih memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Lingard selama satu tahun.

Kontrak pemain berusia 28 tahun saat ini di United akan habis dalam waktu 12 bulan setelah klub menggungakan klausul perpanjangan satu tahun Desember untuk memastikan ia tidak pergi secara gratis musim panas ini.

Baca juga: Lingard semakin cemerlang saat bantu West Ham taklukkan Leicester
Baca juga: Jesse Lingard dibidik PSG, Madrid, dan Inter Milan
Baca juga: Lukaku lontarkan pujian kepada Jesse Lingard via Twitter
 

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar