Microsoft rilis Windows 11 pada 20 Oktober?

id Windows 11, Microsoft, Windows generasi 8

Microsoft rilis Windows 11 pada 20 Oktober?

Windows 11. ANTARA/HO-Microsoft.

Jakarta (ANTARA) - Microsoft terus-menerus memberikan sinyal terkait perilisan dan pembaruan Windows 11 akan dilakukan pada 20 Oktober 2021.

Raksasa pengembang aplikasi terus-menerus memberikan sinyalnya, misalnya pada acara pekan lalu yang menunjukkan pesan terselubung.

“Menyenangkan untuk menjadi 11, tidak sabar untuk Oktober,” kata tim Microsoft seperti dilansir dari The Verge, Selasa.

Microsoft sebenarnya telah mengumumkan sedikit bocoran secara resmi bahwa Windows 11 akan muncul di musim liburan namun tidak secara gamblang menunjukan tanggal dan waktunya.

Baca juga: Spesifikasi minimum untuk pasang Windows 11

Salah satu tim Microsoft Stevie Bathiche juga ikut memberikan sinyal kuat bahwa Window 11 akan diluncurkan pada Oktober 2021.

Tanda lainnya yang sudah diberikan pada penggemar Windows adalah munculnya tanggal 20 Oktober 2021 pada bagi taskbar di foto ilustrasi tampilan Windows 11 beserta jamnya 11.11 AM.

Di samping tanda- tanda dari Microsoft, waralaba Walmart juga menjanjikan pembaruan sistem operasi pada pembeli laptopnya pada Oktober 2021 setelah pembaruan selesai disiapkan.

Microsoft saat ini masih dalam tahap klarifikasi untuk memastikan mesin laptop atau komputer mana yang bisa menerima pembaruan Windows 11.

Minggu lalu, mereka sempat merilis spesifikasi minimum untuk melakukan pembaruan ke sistem operasi Windows 11 hanya dapat dilakukan mulai dari generasi ke-8 hingga perangkat terbaru.

Baca juga: Microsoft Teams akan diintegrasikan ke Windows 11

Baca juga: Sederet pembaruan Windows 11, dari desain hingga fitur

Baca juga: Pengguna Windows 7 dan 8.1 bisa upgrade gratis ke Windows 11?

Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar