Kemarin, informasi Prabowo konsumsi Ivermectin hingga pendaftaran CASN

id Prabowo subianto,prabowo ivermectin, psbb darurat ,Badan Kepegawaian Negara ,Kritik presiden

Kemarin, informasi Prabowo konsumsi Ivermectin hingga pendaftaran CASN

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto (kiri) bertemu dengan Menteri Pertahanan Prancis Florence Parly (kanan) di Kantor Kementerian Pertahanan Prancis, Paris, Senin (28/06/2021). ANTARA/HO-KBRI Paris.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa bidang politik terjadi di Indonesia pada Selasa (29/6), mulai dari Gerindra bantah informasi Prabowo konsumsi Ivermectin hingga BKN buka pendaftaran resmi CASN 30 Juni 2021. Berikut sajian berita bidang politik yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Gerindra bantah informasi Prabowo konsumsi Ivermectin

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membantah informasi yang beredar bahwa Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah mengonsumsi obat jenis Ivermectin.

Selengkapnya baca di sini

2. Wapres: Vaksinasi anak 12-17 tahun tepat karena mortalitas tinggi

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengatakan keputusan pemerintah memberikan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 12-17 tahun tepat karena angka rata-rata kematian atau mortalitas masyarakat kategori tersebut cukup tinggi.

Selengkapnya baca di sini

3. Muhaimin dukung wacana kebijakan penerapan PPKM Darurat

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar dukungan penuh wacana penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai Rabu (30/6) karena kasus infeksi COVID-19 di Indonesia tidak kunjung turun, justru sebaliknya malah semakin melonjak.

Selengkapnya baca di sini

4. Presiden tanggapi kritikan mahasiswa yang ditujukan kepadanya

Presiden RI Joko Widodo menilai kritik yang dilayangkan mahasiswa kepada dirinya belakangan ini merupakan sebuah hal yang biasa pada era demokrasi sebagai bentuk ekspresi mahasiswa.

Selengkapnya baca di sini

5. BKN buka pendaftaran resmi CASN 30 Juni 2021

Badan Kepegawaian Negara (BKN) secara resmi membuka pengumuman dan pendaftaran calon aparatur sipil negara (CASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada 30 Juni 2021.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta : Muhammad Zulfikar
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar