Jakarta (ANTARA) - Film "Kingdom: Ashin of the North" baru saja merilis kembali bocoran berupa foto dari film aksi menegangkan yang sudah ditunggu- tunggu sejak 2020 lalu.

Sebagai perpanjangan dari kisah di balik "Kingdom", film ini akan mengisahkan sosok bernama Ashin (Jun Ji Hyun) yang di akhir episode "Kingdom season 2" bersingunggungan dengan tokoh Raja Lee Chang (Joo Ji Hoon) dalam perjalanan mencari sejarah dibalik tanaman pembangkit ke Utara.

Dalam trailer terbaru, diperlihat masa muda Ashin yang tidak sengaja menemukan tanaman pembangkit di kawasan terlarang dekat perbatasan Joseon.
Bocoran Ashin yang diperankan Jun Ji Hyun dalam "Kingdom:Ashin of the North". (soompi)

Ia menemukan juga catatan terkait tanaman terlarang itu yang nahasnya membawa kehidupan di satu kerajaannya harus lenyap.

Ia pun menjadi bagian penting karena dengan tidak sengaja mengubah jalan sejarah, menyebabkan kondisi kerjaan utara menjadi mencekam dan menegangkan.

Baca juga: Netflix akan segera produksi sekuel sampingan "Kingdom"
Bocoran Ashin yang diperankan Jun Ji Hyun dalam "Kingdom:Ashin of the North". (soompi)

Ashin dewasa pun tak luput diperlihatkan dalam bocoran film itu, ia terlihat tengah bersiap melakukan pembalasan dendam pada orang yang telah meruntuhkan dunianya.

"Kingdom: Ashin of the North" akan rilis pada 23 Juli 2021 dan dapat anda saksikan di Netflix.


Baca juga: "Kingdom: Ashin of the North" akan kuak asal-usul tanaman misterius

Baca juga: "Kingdom: Ashin of the North" rilis lima poster baru

Baca juga: Episode spesial serial zombie "Kingdom" akan tayang bulan Juli

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021