Samsung luncurkan Galaxy Z Fold 3 Agustus

id galaxy z fold,galaxy z fold 3,samsung

Samsung luncurkan Galaxy Z Fold 3 Agustus

Dokumentasi - Logo Samsung Electronics terlihat di gedung kantornya di Seoul, Korea Selatan, Senin (7/1/2019). ANTARA/REUTERS/Kim Hong-Ji/am.

Jakarta (ANTARA) - Samsung akan mengadakan acara peluncuran gawai flagship, Galaxy Unpacked, pada Agustus nanti, salah satunya diperkirakan ponsel lipat Galaxy Z Fold 3.

Samsung beberapa waktu lalu membenarkan akan mengadakan acara peluncuran pada musim panas tahun ini, untuk memperkenalkan lini jam tangan pintar terbaru.

Phone Arena melansir laporan dari situs berbahasa Korea, Ddaily, dikutip Minggu, Samsung akan mengadakan acara peluncuran pada 11 Agustus pukul 10.00 waktu setempat dan akan disiarkan secara langsung.

Gawai yang diperkirakan meluncur di acara tersebut antara lain jam tangan Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 4 Classic; ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Flip 3; dan earbuds Galaxy Buds 2.

Kedua ponsel lipat ini diperkirakan menggunakan chip dari Qualcomm, Snapdragon 888. Galaxy Z Fold 3 akan memiliki lima kamera, salah satunya ditanam di balik layar, refresh rate 120Hz dan mendukung stylus S Pen.

Galaxy Flip 3 juga akan menggunakan refresh rate 120Hz. Ponsel lipat keluaran Samsung tahun ini disebut akan lebih murah dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara untuk Galaxy Watch 4, diduga akan menggunakan desain rangka yang datar dan memiliki bezel putar, dilindungi Gorilla Glass DX+ dan memiliki dua tombol fisik.

Galaxy Watch 4 Classic juga memiliki bezel putar, akan ada tiga ukuran untuk lini jam tangan ini.

Untuk Galaxy Buds 2, akan ada sejumlah pembaruan seperti mikrofon ganda dan sensor gerak.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 3 dikabarkan akan hadir dengan pengisi daya 25W

Baca juga: Samsung buat layar lipat OLED untuk Oppo, Xiaomi, Google

Baca juga: Huawei perkenalkan ponsel lipat generasi baru Mate X2

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar