Direktur olahraga baru Spurs tegaskan akan pertahankan Harry Kane

id Harry Kane,Fabio Paratici,Tottenham Hotspur,Spurs,Liga Premier Inggris

Direktur olahraga baru Spurs tegaskan akan pertahankan Harry Kane

Pemain Inggris Harry Kane melakukan selebrasi usai membobol gawang Ukraina pada laga babak perempatfinal Piala Eropa 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Sabtu (3/7/2021). Bungkam Ukraina 4-0, Inggris tantang Denmark di semifinal. ANTARA FOTO/Alberto Lingria/Pool via REUTERS/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Direktur olahraga baru Tottenham Hotspur Fabio Paratici meinginkan agar penyerang Harry Kane terus bertahan di klub ketika spekulasi tentang masa depan kapten timnas Inggris tersebut terus berlanjut.

Kane saat ini sedang memimpin Inggris di Piala Eropa (Euro) 2020. Tiga golnya membantu skuad asuhan Gareth Southgate itu mencapai semifinal kompetisi tersebut, di mana mereka akan bermain melawan Denmark di Wembley pada Kamis (08/7) dini hari pukul 02.00 WIB.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu berlaku hingga 2024 bersama Spurs, tetapi media-media Inggris mengatakan ia ingin meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium untuk memenangkan trofi.

Spurs saat ini melabeli Kane dengan harga 100 juta poundsterling (sekitar Rp2 triliun). Meski harganya cukup tinggi, beberapa klub tetap berminat untuk menggunakan jasanya, seperti Manchester City dan Manchester United.

“Mempertahankan Kane bukan hanya tujuan saya, itu tujuan kami sebagai klub,” ujar Paratici kepada Sky Sports pada Senin.

"Saya tidak sabar untuk melihatnya bermain langsung... Saat ini, ia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Ia pemain yang lengkap, sangat spesial.

"Saya belum mendengar kabar darinya karena saya tidak ingin mengganggu para pemain yang sibuk di Euro, rasanya tidak adil bagi saya. Mereka fokus pada tujuan mereka sendiri dengan tim nasional mereka," tambahnya. 

Baca juga: Inggris gulung Ukraina 4-0, Harry Kane: malam yang sempurna 

Baca juga: Harry Kane 'star of the match', tularkan kepercayaan diri Inggris 


Tottenham finis urutan ketujuh di Liga Premier Inggris musim lalu di bawah pelatih sementara Ryan Mason setelah Jose Mourinho dipecat.

Selain mendatangkan Paratici bulan lalu, Spurs juga telah merekrut Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton Wanderers sebagai pelatih baru mereka. 

Baca juga: Tottenham tunjuk Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru 
Baca juga: City siap rogoh kocek 100 juta pound untuk hadirkan Harry Kanne 
Baca juga: Lorenzo Insigne diminati Barcelona dan Tottenham 

 

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar