Jakarta (ANTARA) - Awal tahun ini, di bulan Mei, Realme mengumumkan sub-mereknya Dizo sebagai merek ekosistem TechLife untuk perangkat AIoT.

Sekarang, merek baru itu telah membagikan teaser yang mengisyaratkan bahwa perusahaan sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel pertama.

Teaser yang dibagikan oleh Dizo berupa ponsel dan bukan perangkat AIoT. Tampilan ponsel yang diperlihatkan tidak terlihat jelas tetapi sedikit mengungkapkan bahwa itu adalah ponsel menengah dengan "pulau" melingkar di panel belakang untuk menampung modul kamera.

Baca juga: realme 8 5G berkolaborasi dengan "Fast & Furious 9"

Sebelumnya, daftar dari FCC telah mengungkapkan dua ponsel fitur dari merek tersebut, yakni Dizo Star 500 dan Dizo Star 300. Dizo Star 500 diperkirakan hadir dengan dukungan Dual SIM, konektivitas 2G, slot kartu microSD, dan baterai 1.830mAh.

Kedua ponsel bakal mengusung Numpad kelas T-9 tanpa ada kamera selfie. Dizo Star 500 dilaporkan akan menampilkan layar yang lebih besar dibandingkan dengan Dizo Star 300.

Namun, spesifikasi utama lainnya seperti pembuat prosesor, spesifikasi kamera, dan sistem operasi masih belum jelas.

Baru-baru ini, Dizo memamerkan beberapa produknya di pasar India, termasuk earphone nirkabel yang sangat terjangkau, earphone nirkabel dengan desain gaya tali leher, pemangkas, pengering rambut, dan banyak lagi.

Realme juga mengungkapkan bahwa sub-merek Dizo berencana meluncurkan sekitar 100 produk tahun ini. Demikian dikutip dari Gizmochina.

Baca juga: Cari hp murah? Ini spesifikasi yang perlu diperhatikan

Baca juga: Ponsel 5G terjangkau akan berdatangan

Baca juga: realme luncurkan Watch 2 hingga Buds Q2

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021