Jakarta (ANTARA) - Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds akan bersatu dalam sebuah film yang berjudul "Red Notice".

Film produksi Netflix ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, yang rencananya tayang pada 12 November 2021.

Mengutip keterangan resmi Netflix pada Jumat, "Red Notice" akan membawa petualangan sekaligus aksi yang mendebarkan. Film ini mengikuti seorang profiler FBI yang hebat, seorang pencuri karya seni yang menjadi buronan dunia, dan seorang penipu ulung yang tidak pernah terlihat.

Red Notice adalah peringatan global yang dikeluarkan oleh Interpol untuk mencari dan menangkap buronan yang paling dicari di dunia.

Akan tetapi, ketika sebuah perampokan terjadi yang justru mempertemukan seorang profiler FBI terbaik (Johnson) dan dua orang pelaku kriminal yang saling bersaing (Gadot, Reynolds), tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Film ini merupakan kolaborasi ketiga antara Johnson dan Thurber setelah Central Intelligence" (2016) dan "Skyscraper" (2018). Awalnya "Red Notice" akan dirilis oleh Universal Pictures, namun Netflix memperoleh hak distribusi pada 8 Juli 2019.

Baca juga: Penyataan Gal Gadot soal Palestina tuai reaksi

Baca juga: Gal Gadot benarkan Joss Whedon ancam karirnya karena "Justice League"

Baca juga: Hamil anak ketiga, Gal Gadot umumkan jenis kelaminnya

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021