Hyundai ungkap versi wagon Genesis G70 di Eropa

id Hyundai ,Wagon G70,Genesis G70 Wagon,Genesis

Hyundai ungkap versi wagon Genesis G70 di Eropa

G70 Shooting Brake. ANTARA/HO-Yonhap.

Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Co mengatakan telah mengungkapkan versi wagon Genesis G70 di Inggris, menjelang peluncurannya di negara-negara Eropa lainnya akhir tahun ini.

Hyundai meluncurkan G70 Shooting Brake di Goodwood Festival of Speed tahun ini, salah satu acara olahraga otomotif terbesar, dan akan mulai menjual model di sana akhir tahun ini, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Yonhap, Minggu.

Perusahaan berencana untuk meluncurkan model G70 lokal di pasar Eropa lainnya untuk menangkap pangsa di pasar kendaraan mewah, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Pada bulan Mei, Hyundai mengumumkan rencananya untuk meluncurkan merek spin-off Genesis di Eropa yang berfokus pada kemewahan.

Genesis mulai menjual sedan G80 dan SaUV GV80 bulan ini dan berencana untuk secara bertahap memperkenalkan sedan G70 dan SUV GV70.

Versi wagon empat pintu G70 tidak berbeda dengan sedan G70 dari segi desain. Mobil ini memiliki desain front-end yang sama dengan lampu utama split dan gril depan berbentuk berlian yang serupa.

Di sisi belakang, bentuk bodi wagon memiliki lampu belakang split empat arah dan garis atap yang lebih tinggi dibandingkan sedan.

Baca juga: Hyundai setop sementara pabrik lokal untuk produksi kendaraan listrik

Baca juga: Genesis luncurkan sedan G80 listrik di Korea Selatan

Baca juga: Hyundai hentikan sementara pabrik di Brasil karena kekurangan chip

Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar