Jakarta (ANTARA) - Aplikasi game PUBG yang sukses tidak hanya di mobile tapi juga mode PC, membuat kolaborasi menarik bersama perusahaan teknologi Tesla yang dikenal dengan mobil listriknya.

Kolaborasi menarik itu menghadirkan fitur untuk pemain PUBG mobile baik di iOS maupun Android merancang sendiri mobil Tesla Model Y yang tentunya dapat beroperasi sendiri di dalam game itu.

Kolaborasi ini dikenal dengan pembaruan 1.5, melansir Phone Arena, Senin, pembaruan ini menambahkan Gigafactory Tesla di dalam peta Erangel.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan supercar legendaris McLaren 570S

Mode autopilot dari Tesla Y yang dibuat oleh pemain bisa diaktifkan dengan cara menghidupkan semua sakelar yang ada di mobilnya.

Kendaraan akan dapat beroperasi sendiri mengikuti jalan yang tersedia di peta secara otomatis sehingga bisa membawa pemain ke lokasi yang telah ditentukan.

Dalam pembaruan ini juga, dikenalkan “Tesla Semi”. Kendaraan yang juga berkendara secara otomatis dihadirkan secara acak di sepanjang jalan di dalam gim.

Pada rute tertentu, mereka bisa membantu pemain untuk menjatuhkan peti pasokan jika terdapat kerusakan pada Tesla Semi.

Kolaborasiini merupakan bagian dari “Transformasi Teknologi di Erangel”, banyak fitur dan peningkatan lainnya yang bisa anda pelajari sendiri untuk mengenal lebih jauh.

Tentunya dengan fitur- fitur baru ini, diharapkan pengguna bisa lebih seru saat memainkan gim global ini.


Baca juga: Sambut musim panas, PUBG Mobile siapkan kejuaraan bagi penggemar

Baca juga: 16 tim bersaing di PUBG Mobile Asia Invitational, ada wakil Indonesia

Baca juga: PUBG Mobile dan Tesla berkolaborasi dalam pembaruan versi 1.5
 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021