Jakarta (ANTARA) - Sebagai sahabat, aktris Marshanda memberikan dukungannya kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sedang tersandung masalah narkoba.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dikirimkan kepada awak media pada Selasa, Marshanda menyebutkan bahwa dia berencana untuk menjenguk Nia di tempat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN). Akan tetapi, mengikuti peraturan yang berlaku Nia dan Ardi belum dapat dikunjungi.

Meski demikian, Marshanda tetap mencurahkan kasih sayangnya pada Nia. Marshanda mengatakan bersedia mendengarkan semua keluh-kesah Nia jika memiliki kesempatan untuk bertemu.

Baca juga: Meski direhabilitasi, polisi tetap proses kasus Nia sampai pengadilan

"Nia, aku mau kamu tahu aku sayang sama kamu. Apapun yang kamu butuhin, aku ada buat kamu. Apapun yang kamu rasakan pengin share ke aku nanti saat kita udah bisa ketemu," kata Marshanda.

"Saat kita udah bisa ngobrol seperti biasa lagi, aku akan ada untukmu dan aku akan jadi pendengar buat kamu dengan penuh pengertian, insya Allah dengan penuh penerimaan," lanjutnya.

Marshanda berharap agar Nia dan Ardi tetap semangat dan diberikan kekuatan untuk menghadapi masalahnya saat ini. Dia yakin, ada banyak pelajaran yang bisa dipetik oleh keduanya yang tentunya untuk menjadi lebih baik.

"Aku mendoakan dari hati aku yang terdalam supaya keadaannya semua cepat membaik, kamu dan Nardi diberikan semangat, kekuatan untuk melewati semua ini dan memberikan yang terbaik dari diri kalian berdua untuk melewati semua ini sebaik mungkin supaya keadaannya bisa kembali seperti dulu lagi," kata Marshanda.

Marshanda melanjutkan, "Karena aku yakin banyak banget pembelajaran yang enggak cuma kamu dan Nardi yang bisa diambil tapi juga aku dan orang-orang yang sayang sama kamu dari apa yang berlangsung sekarang ini, tentunya untuk kebaikan kita bersama. I love you, Nia, Aardi, stay care, be strong, do your best dan kita akan selalu ada di sini buat support kamu."

Baca juga: Lama tak bertemu Papa, ini yang dilakukan Marshanda

Baca juga: Marshanda sempat dilarang untuk rawat ayah

Baca juga: Nia Ramadhani: Seharusnya saya beri contoh baik buat anak saya

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021