Prasetya Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka

  • Selasa, 13 Juli 2021 16:10 WIB

Presiden Joko Widodo (kanan) memimpin pembacaan sumpah saat memimpin upacara Prasetya Perwira TNI-Polri 2021 yang digelar secara terbatas di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (13/7/2021). Presiden melantik 700 perwira remaja TNI-Polri dalam upacara Prasetya Perwira yang diikuti secara virtual dari Akmil Magelang, AAL Surabaya, AAU Yogyakarta dan Akpol Semarang. ANTARA FOTO/Setpres-Rusman/Handout/wpa/hp.

Perwakilan perwira remaja TNI-Polri melakukan pembacaan sumpah dihadapan Presiden Joko Widodo saat upacara Prasetya Perwira TNI-Polri 2021 yang digelar secara terbatas di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (13/7/2021). Presiden melantik 700 perwira remaja TNI-Polri dalam upacara Prasetya Perwira yang diikuti secara virtual dari Akmil Magelang, AAL Surabaya, AAU Yogyakarta dan Akpol Semarang. ANTARA FOTO/Setpres-Lukas/Handout/wpa/hp.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Wakil Presiden MaÕruf Amin (kiri) memberikan ucapan selamat kepada para peraih lulusan terbaik atau Adhi Makayasa 2021 dari setiap matra TNI dan Polri saat upacara Prasetya Perwira TNI-Polri 2021 yang digelar secara terbatas di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (13/7/2021). Presiden melantik 700 perwira remaja TNI-Polri dalam upacara Prasetya Perwira yang diikuti secara virtual dari Akmil Magelang, AAL Surabaya, AAU Yogyakarta dan Akpol Semarang. ANTARA FOTO/Setpres-Lukas/Handout/wpa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait