Rashford absen awali musim karena harus operasi bahu

id Liga Inggris,Manchester United, Marcus Rahsford

Rashford absen awali musim karena harus operasi bahu

Pemain Manchester United Marcus Rashford saat memperkuat timnas Inggris dalam final Euro 2020 melawan Italia di Stadion Wembley, London, Inggris, 11 Juli 2021. ANTARA/Pool via REUTERS/Frank Augstein.

Jakarta (ANTARA) - Striker Manchester United Marcus Rashford akan absen pada awal musim Liga Premier mendatang setelah memutuskan untuk operasi bahu, lapor BBC seperti dikutip Reuters, Rabu.

Pemain berusia 23 tahun yang menjadi bagian dari skuad Inggris dalam Euro 2020 itu diperkirakan absen selama sekitar 12 pekan yang bakal mengganggu persiapan Ole Gunnar Solksjaer dan awal musim baru.

Rashford mengalami masalah bahu saat bagian akhir musim lalu sehingga perannya menjadi terbatas dalam skuad Inggris sampai final Euro 2020.

Baca juga: Usain Bolt kutuk serangan terhadap trio algojo penalti Inggris

Sang striker adalah salah satu dari tiga pemain Inggris, selain Jadon Sancho dan Bukayo Saka, yang gagal memasukkan tendangan penalti saat kalah adu penalti melawan Italia di Stadion Wembley.

Ketiga pemain menjadi sasaran pelecehan rasis online yang memicu kecaman dari timnas Inggris, keluarga kerajaan, pemimpin agama dan politisi.

Baca juga: Solskjaer tegaskan tetap pilih Rashford jadi eksekutor penalti MU
Baca juga: Rashford dapat dukungan suporter setelah jadi sasaran aksi rasialisme
Baca juga: Marcus Rashford minta maaf gagal dalam adu penalti

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar