Jakarta (ANTARA) - Taeil NCT tak hanya piawai sebagai idola, namun ia berhasil menciptakan rekor dunia berkat kepopulerannya untuk menjadi orang pertama yang memecahkan rekor sebagai "orang paling cepat meraih 1 juta pengikut di instagram".

“Saya tidak membayangkan akan menjadi pemegang rekor Guiness World Record. Terima kasih untuk dukungan dan cintanya. Saya akan terus berusaha berkomunikasi lewat media sosial ke depannya,” kata Taeil merespon rekor baru yang tak disangkanya itu seperti dilansir dari Soompi, Rabu.

Rekor itu awalnya diumumkan oleh SM Entertaintment yang merupakan agensi tempat Taeil bernaung bahwa musisinya itu berhasil meraih gelar dari Guiness World Record sebagai orang tercepat mengumpulkan pengikut hingga 1 juta di instagram.

Taeil pada Selasa (6/7) membuka akun personal instagram yang dikelola oleh dirinya sendiri.

Ternyata antusias penggemar begitu membludak sehingga hanya dalam waktu 1 jam 45 menit, Taeil berhasil memiliki 1 juta pengikut pada aplikasi anak usaha dari Facebook itu.

Hingga Rabu (14/7), Taeil sudah mengunggah 5 foto di akunnya @mo.on_air dengan tiap foto minimal disukai 1,2 juta pengikutnya.

Kini pengikut Taeil sudah mencapai angkat 1,9 juta pengikut dan hanya 7 akun yang diikuti olehnya yang juga sesama musisi termasuk ada Mark dan Doyoung dari NCT.

Baca juga: Taeil NCT dan Jinho PENTAGON buka akun Instagram

Baca juga: NCT 127 siap "comeback" September 2021

Baca juga: NCT siapkan proyek musik hingga audisi untuk unit baru


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021