Arema FC promosikan produk pelaku UMKM di tengah pandemi dan PPKM

id Arema FC,PPKM,Liga indonesia, umkm

Arema FC promosikan produk pelaku UMKM di tengah pandemi dan PPKM

Logo Arema FC. ANTARA/HO-Arema FC.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 asal Malang Arema FC memberikan dukungan di tengah pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada pelaku UMKM dengan cara mempromosikan produknya. 

Hal itu diketahui lewat unggahan akun instagram resmi Arema FC yang menggunggah soal dukungan tersebut.

"Situasi sulit seperti ini, sektor UMKM menjadi bagian untuk bertahan. Bertemunya penjual dan pembeli menjadi sisi bahagia demi sebuah keberlangsungan," terang akun @aremafcoffical yang dikutip, Kamis.
 

Baca juga: Arema FC anggap penundaan LIga 1 upaya tekan penyebaran COVID-19
Baca juga: Arema FC perkenalkan Carlos Fortes sebagai striker baru Singo Edan


Selanjutnya Arema FC akan memberikan ruang khusus secara gratis kepada pelaku UMKM di laman resmi aremafc.com untuk mengkomunikasikan usaha mereka.

"Arema FC memberikan ruang khusus bagi pelaku usaha untuk mengkomunikasikan usahanya di situs resmi aremafc.com secara gratis selama masa PPKM Darurat," tulis akun Arema FC.

Bagi pelaku UMKM yang ingin mengikuti program ini diharap mengirimkan deskripsi produk atau usaha secara detail yang dilengkapi dengan foto.

Deskripsi produk dan foto yang sudah disiapkan selanjutnya dikirimkan ke email redaksi@aremafc.com dengan subjek Arema Bersama Usahamu.

Diketahui saat ini pemerintah tengah menjalankan program PPKM darurat Jawa-Bali mulai 3 - 20 Juli. Pemberlakuan program tersebut dengan harapan agar bisa menurunkan kenaikan angka positif COVID-19 yang tengah menanjak belakangan ini.

Baca juga: Striker Persita Chandra Waskito bantu promosikan UMKM saat pandemi
Baca juga: PS Sleman siap luncurkan program bantu penanganan COVID-19
Baca juga: Dokter Tirta dukung liga digelar agar hibur masyarakat

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar