Semoga Bali kembali aman dan Bali United bisa bertanding kembali dengan kehadiran kita masyarakat yang sudah bisa menonton bola
Jakarta (ANTARA) - Manajemen Bali United membagikan masker, jersey, makanan, dan minuman kepada pihak yang terlibat dalam vaksinasi COVID-19 sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah tersebut.

Agenda pemberian dukungan kepada pihak yang terlibat vaksin COVID-19 akan berlangsung mulai hari Kamis (15/7) sampai dengan Sabtu (31/7) di beberapa kabupaten/kota yang ada pada Pulau Bali.

"Ini merupakan langkah lanjutan dari kegiatan sosial kami dalam memberikan bantuan masker dan kebutuhan pokok pada kesempatan sebelumnya," kata perwakilan Manajemen Bali United Richie Kurniawan, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Baca juga: Coach Teco yakin skuadnya tetap profesional jalani latihan mandiri

Adapun kabupaten/kota yang mendapat dukungan langsung dari tim juara Liga 1 2019 itu, di antaranya Kota Denpasar, Kabupaten Badung, dan Kabupaten Gianyar.

"Kami dari manajemen memberikan bantuan berupa dukungan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari manajemen Bali United terhadap tenaga medis dan berbagai pihak yang terlibat dalam proses vaksinasi COVID-19," katanya.

Pelaksanaan dukungan bantuan pada program vaksinasi COVID-19 itu diawali di SMP Dwijendra Bualu, Nusa Dua pada Kamis (15/7) dengan mayoritas peserta penerima vaksin anak-anak usia sekolah.

"Semoga pemberian vaksinasi COVID-19 bisa memenuhi target Pemerintah agar kehidupan masyarakat bisa kembali pulih," ujar Richie.

Sementara itu, Ketua Satuan Tugas COVID-19 Kelurahan Benoa I Wayan Ambara Putra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak manajemen Bali United yang telah peduli dengan kegiatan percepatan kesehatan masyarakat.

Baca juga: Pemain Bali United Fahmi lihat sisi positif penundaan Liga 1 2021

"Saya selaku Ketua Satgas COVID-19 Kelurahan Benoa mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari Bali United melalui kegiatan vaksinasi anak usia 12 sampai 17 tahun," katanya.

Wayan berharap masyarakat dan anak-anak segera tervaksin dan masalah pandemi segera berakhir.

"Semoga Bali kembali aman dan Bali United bisa bertanding kembali dengan kehadiran kita masyarakat yang sudah bisa menonton bola," harapnya.

Total bantuan dukungan dari Bali United yang diberikan, yakni 2.800 buah masker, 230 jersey, 750 kotak makanan ringan, 273 karton susu, dan 304 karton air mineral selama bulan Juli ini.

Total pemberian dukungan ini akan dibagikan pada beberapa titik pelaksanaan vaksinasi COVID-19, di antaranya Kota Denpasar adalah SMP PGRI 7 Denpasar, SMP Nasional Denpasar, dan SMPN 1 Denpasar.

Di Kabupaten Badung, yakni SMP Dwijendra Bualu, Nusa Dua, SMPN 4 Kuta Selatan, SMA Dwijendra Bualu, Nusa Dua, dan Rumah Sakit PTN Udayana, sementara pemberian dukungan untuk Kabupaten Gianyar dilaksanakan pada Kecamatan Blahbatuh.

Baca juga: Bali United dan Persipura urung berlaga di Piala AFC 2021
Baca juga: PSSI pertimbangkan tawaran jadi tuan rumah fase grup Piala AFC

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021