Marseille resmi merekrut pemain Brazil Luan Peres

id luan peres,marseille,ligue 1,liga prancis,sepak bola

Marseille resmi merekrut pemain Brazil Luan Peres

Pemain klub Brazil Santos, Luan Peres saat menghadapi klub Venezuela Deportivo Lara dalam pertandingan putaran kedua Copa Libertadores di Stadion Vila Belmiro, Santos, Brazil, pada 9 Maret 2021. ANTARA/AFP/Guilherme Dionizio/aa.

Jakarta (ANTARA) - Klub Ligue 1 Marseille menyatakan pada Kamis bahwa mereka telah menandatangani kontrak berjangka waktu hingga empat tahun ke depan dengan pemain Brazil Luan Peres dari Santos.

Seperti dikutip dari AFP, Jumat, pesepak bola berusia 26 tahun itu sudah dinyatakan lulus tes medis, dan kini ia telah resmi menjadi pemain kedelapan yang direkrut oleh klub Prancis tersebut.

Peres bermain di tanah kelahirannya bersama sejumlah klub, diantaranya Portuguesa, Santa Cruz, RB Brasil, Ponte Preta, Fluminense dan Ituano sebelum bergabung dengan Bruges Belgia pada 2018.

Dia kembali ke Santos enam bulan kemudian, awalnya dengan status pinjaman, sebelum akhirnya mendapatkan kontrak permanen pada 2019.

Di Marseille nanti, ia akan bertemu dengan pelatih Jorge Sampaoli, yang sebelumnya pernah melatih Santos, serta rekan senegaranya Luis Henrique dan juga Gerson.

Baca juga: Arsenal pinjamkan William Saliba ke Marseille
Baca juga: PSG siap kerahkan segala upaya demi pertahankan Kylian Mbappe
Baca juga: Nice resmi permanenkan bek buangan Barcelona Jean-Clair Todibo


Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar