Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid membidik bek Norwich City, Max Aarons jika harus kehilangan Kieran Trippier pada musim panas ini.

Tim asal ibukota Spanyol itu terus memantau perkembangan soal rumor akan hengkangnya Trippier untuk kembali berkarier di Inggris.

Dikutip dari football-espana, Trippier dikabarkan menarik perhatian Manchester United yang tengah memperkuat lini belakang mereka.

Meski terancam kehilangan salah satu pemain penting, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak keberatan untuk menjual Trippier.

Baca juga: Jesse Lingard dikabarkan jadi incaran Atletico Madrid
Baca juga: La Liga akan investigasi potensi pertukaran Griezmann dengan Saul


Dikabarkan jika Simeone sudah menyipakan Max Aarons untuk menggantikan posisi Trippier nantinya jika benar-benar hengkang.

Atletico Madrid sudah memperkirakan uang yang keluar dan masuk jika kehilangan Trippier serta mendatangkan Aarons.

Atletico diperkirakan akan mendapatkan sedikit untung ketika mendatangkan Aarons seharga 25 juta euro atau sekitar Rp 428 miliar dan menjual Trippier seharga 30 juta euro atau sekitar Rp 514 miliar.

Walaupun sudah memiliki skenario seperti ini, halangan dari Atletico mendapatkan Aarons adalah kesediaan Norwich untuk melepas pemain tersebut.

Norwich City baru saja promosi ke Premier League musim depan dan pelatih Daniel Farke masih membutuhkan tenaga Aarons di musim 2021/2022.

Baca juga: Arsenal siap lepas Hector Bellerin dan rekrut Max Aarons dari Norwich
Baca juga: Atletico Madrid dapatkan Rodrigo De Paul dari Udinese

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021