Pada pandemi COVID-19, Citilink luncurkan Royal Green

id Citilink,Penerbangan domestik,Maskapai penerbangan,Pandemi COVID-19

Pada pandemi COVID-19, Citilink luncurkan Royal Green

Pesawat Citilink. ANTARA/HO.

Bogor (ANTARA) - Maskapai penerbangan Citilink meluncurkan pesawat Royal Green yakni penerbangan ekonomi dengan fasilitas eksklusif untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang di tengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

Direktur Utama Citilink Juliandra, melalui pernyataan tertulisnya, Jumat, mengatakan, melalui pesawat Royal Green yang akan terbang perdana, pada Rabu (28/7), penumpang bisa memperoleh layanan kursi berjarak atau seat distancing, jalur cepat atau fast track, bagasi prioritas, hingga dapat melakukan perubahan jadwal secara gratis.

"Layanan Royal Green ini sebagai bentuk komitmen Citilink untuk terus berinovasi dalam mengedepankan pelayanan terbaik bagi penumpang," katanya.

Menurut Juliandra, Royal Green adalah produk diversifikasi terbaru dari Citilink untuk menjawab kebutuhan penumpang, khususnya pada pasar domestik, yang mendambakan kenyamanan ekstra.

Baca juga: Citilink buka penerbangan ke Sampit dan Pangkalan Bun dari Surabaya

Keunggulan Royal Green, kata dia, selain fasilitas di pesawat, penumpang juga bisa menikmati tambahan keuntungan lainnya yakni, seperti welcome drink,
royal menu, asuransi perjalanan dari SuperShield, fasilitas lounge secara gratis di bandara tertentu, ekstra linkmiles, ekstra bagasi olahraga 5 kg untuk anggota CitiSport, serta mendapatkan voucher hotel, dan healthy kit eksklusif.

Penumpang Royal Green disebutkan juga bisa menikmati Royal Assistant dengan tambahan biaya untuk jasa layanan kemudahan bagi penumpang untuk percepatan proses check-in hingga boarding.

Menurut Juliandra, Royal Green dapat dipesan mulai Jumat (23/7) hari ini, dengan memilih Royal Green melalui website www.citilink.co.id atau aplikasi betterFly Citilink dan memilih premium economy, untuk pembelian melalui online travel agent.

Baca juga: Citilink gelar vaksinasi COVID-19 bagi penumpang dari Bandara Soeta

Fasilitas Royal Green saat ini, kata dia, masih disediakan terbatas pada rute penerbangan dari Jakarta menuju Surabaya dan Denpasar maupun sebaliknya. Dalam waktu dekat, Royal Green juga akan tersedia secara bertahap di rute-rute penerbangan lainnya seperti Medan dan Makassar.

"Kami berharap, Royal Green ke depannya, tersedia di seluruh rute penerbangan Citilink agar dapat dinikmati oleh masyarakat lebih luas," katanya.
 

Pewarta : Riza Harahap
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar