Setiap hari Raisa bikin pertunjukan menyanyi di rumah

id Raisa

Setiap hari Raisa bikin pertunjukan menyanyi di rumah

Pasangan Raisa dan Hamish Daud. ANTARA/Maria Cicilia Galuh.

Jakarta (ANTARA) - Sejak menjadi seorang ibu, Raisa Andriana mengaku jika hobi bernyanyinya jadi lebih tersalurkan, sebab dia bisa menyanyikan lagu Disney Princess kesukaan anaknya Zalina Raine Wyllie.

"Mungkin sudah banyak yang tahunya kalau hobi aku adalah nyanyi, jadi aku kalau nyanyi lagu-lagu princess itu bisa jadi serius banget gitu nyanyinya," kata Raisa dalam webinar "Healthy Kids Healthy Family" pada Sabtu.

Raisa mengatakan saat ini, anak perempuannya yang berusia 2 tahun sedang menyukai karakter-karakter dari Disney Princess. Dia pun ingin menciptakan suasana yang menyenangkan saat membacakan dongeng agar anaknya lebih memahami cerita.

"Kalau lagi bacain buku dia, itu tuh jadi malah kayak show. Jadi hobi nyanyiku terbayar di sini," kata pelantun "Tentang Dirimu" itu.

Hamish Daud pun membenarkan hal ini. Sebagai suami dan ayah, dia hanya terlibat sebagai tim penghibur saja agar suasana "pertunjukan" semakin menyenangkan.

"Itu jadi show di rumah kita setiap hari. Jadi Zalina punya mikrofon sendiri dan dia suka pakai baju princess-nya. Si Yaya kan sudah hapal lagu-lagu princess, aku sebagai penonton yang bikin heboh aja, tepuk tangan," ujar Hamish.

Semantara itu, selama pandemi COVID-19, Raisa dan Hamish selalu menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka bahkan melibatkan Zalina dalam berbagai kegiatan seperti berkebun atau memanaskan mobil.

Menurut Raisa, hal ini dilakukan agar anaknya tidak bosan karena hanya berada di rumah.

"Di pandemi ini aku ngerasa hobi aku tuh anak, jadi aku benar-benar cari kegiatan kayak DIY, bikin playdoh sendiri, atau bikin apa aja yang bisa dilakukan sama anak," kata wanita kelahiran 6 Juni 1990 itu.

"Tapi ini bukan kayak hobi ya, tapi benar-benar kita sediain waktu buat Zalina, bukan yang 1-2 jam khusus dengan anak, kita benar-benar dari pagi sama malam, sama-sama Zalina. Kita selalu melibatkan dia, untuk milih sesuatu juga," ujar Hamish melanjutkan.

Baca juga: Raisa bersyukur bisa kumpul keluarga meski lebaran di tengah pandemi

Baca juga: Rayakan ulang tahun, Raisa rilis "It's Personal"

Baca juga: Raisa kenang masa lalu lewat lagu "Tentang Dirimu"

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar