Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo tidak akan kemana-mana musim ini

id Cristiano Ronaldo,Pavel Nedved,Juventus,Serie A,Liga Italia

Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo tidak akan kemana-mana musim ini

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo saat mengikuti sesi pemanasan jelang sepak mula laga pekan pemungkas Liga Italia melawan Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, Minggu (23/5/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Alberto Lingria)

Jakarta (ANTARA) - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan bersama I Bianconeri musim ini.

Penyerang berusia 36 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari raksasa Serie A tersebut musim panas ini setelah musim 2020-21 yang mengecewakan.

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk memboyong kapten timnas Portugal tersebut, yang kontraknya tersisa satu tahun di Juventus.

Baca juga: Juventus tak melihat ada tanda-tanda Ronaldo ingin pergi

Namun, Nedved menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan kemana-mana dan akan kembali ke Italia pekan depan setelah selesai liburan musim panasnya.

"Ronaldo telah dipanggil (ke Juventus) untuk 26 Juli, Dia akan kembali pada hari Senin dan akan bertahan bersama kami," kata Nedved kedapa Sky Sports pada Minggu.

CR7 bergabung dengan tim asal Turin tersebut dari Real Madrid pada 2018.

Dia telah mencatatkan 81 gol dalam 97 penampilan di Serie A sejak kedatangannya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo minta kontrak baru kepada Juventus

Meskipun penampilan Juve kurang memuaskan, dia finish musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak liga dengan 29 gol dari 33 pertandingan.

Ronaldo bukan satu-satunya pemain Juventus yang masa depannya menjadi bahan spekulasi.

Penyerang Argentina, Paulo Dybala juga telah dirumorkan meninggalkan Juventus dalam beberapa tahun terakhir, sedangkan bek bintang Giorgio Chiellini sekarang kontraknya berakhir pada awal Juli.

Nedved berharap kedua pemain tersebut menandatangani kontrak baru sebelum musim baru dimulai.

"Agen (Dybala) dijadwalkan ada di Turin dalam beberapa hari ke depan, semuanya akan diselesaikan. Hubungan tidak dingin, kami tepat waktu."

"(Chiellini) sedang berlibur. Mari beri dia waktu untuk pulih dan kemudian kita akan berbicara dengan tenang tentang pembaruan kontraknya."

Baca juga: Sepatu Emas Euro 2020 milik Cristiano Ronaldo

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar