PUBG Mobile bakal realisasikan harapan penggemar miliki Tesla

id Pubg mobile, tesla, rich brian, esports

PUBG Mobile bakal realisasikan harapan penggemar miliki Tesla

Ilustrasi PUBG Mobile dalam event “Real Car Draw”. ANTARA/HO-PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - Platform esports PUBG Mobile terus memanjakan penggemarnya dengan melakukan pembaruan mode permainan versi 1.5 dan bakal merealisasikan harapan para penggemarnya untuk memiliki kendaraan kekinian, Tesla Model Y.

"Bermitra dengan Tesla, PUBG Mobile dalam event “Real Car Draw” akan mengabulkan mimpi satu pemain untuk memiliki Tesla Model Y sungguhan. Event ini akan berlangsung hingga 12 Agustus 2021. Untuk berpartisipasi, pemain hanya perlu masuk ke dalam gim dan melakukan lucky draw," tulis PUBG Mobile dalam keterangan resminya, Minggu.

Kolaborasi tidak hanya dilalukan dengan Tesla. PUBG Mobile juga melanjutkan kolaborasi dengan penyanyi internasional Rich Brian.

Dua kolaborasi sekaligus dalam satu update mulai 16 Juli hingga 29 Juli, pemain bisa mendapatkan Rich Brian Aerial Air Max Set dan Rich Brian Voice Pack beserta dengan peti hoki yang juga berisikan item exclusive PUBG Mobile x Rich Brian lainnya. Dengan exclusive set ini, karakter pemain akan berubah menjadi idola favorit mereka dan juga bisa melakukan beberapa gerakan dance ikonik Brian.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan skin eksekutif Rich Brian 
Baca juga: Pemain PUBG Mobile bisa buat dan kendarai Tesla Model Y di Erangel 


Untuk kolaborasi dengan Tesla, brand otomotif paling inovatif di dunia, para pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai mobil Tesla dan menjajal fitur autopilot di dalam gim. Untuk mendapatkan Tesla, pemain cukup mengaktifkan tiga mesin yang ada di Gigafactory, tersebar di empat lokasi di peta Erangel. Pemain harus cepat dan bertempur melawan pemain lain untuk mengaktifkan ketiga mesin tersebut, setelah aktif, pintu Gigafactory akan tertutup dan produksi Tesla akan dimulai.

Dengan mode permainan terbaru dan peta Erangel yang mengalami transformasi teknologi yang besar-besaran dalam Mission Ignition, pemain dapat menikmati pengalaman tempur berbeda melalui berbagai peralatan futuristik, transportasi dan perombakan bangunan yang juga mendiversifikasi strategi pertempuran.

Terdapat enam distrik di Erangel yang telah mendapat sentuhan masa depan, yaitu Transit Center; Port of Georgopol; Tech Center; Security Center; Logistics Agency dan Energy Center.

Selanjutnya, dengan menjadi seorang Brian dalam gim, pemain bisa menikmati pengalaman baru dalam bermain dan berpetualang menelusuri area pulau yang mendapatkan perubahan dramatis sambil mengendarai Tesla atau mencoba transportasi massal baru HyperLines. 

Baca juga: PUBG Mobile lakukan pembaharuan 1.5 dengan kenalkan Mission Ignition 
Baca juga: PUBG Mobile manjakan penggemar esports di tengah PPKM 
Baca juga: Sambut musim panas, PUBG Mobile siapkan kejuaraan bagi penggemar 



Pewarta : Bayu Kuncahyo
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar